Maks Pinjaman 500 Juta, Pinjaman Tanpa Agunan Ini Cocok untuk Pensiunan, Ini Persyaratan dan Cara Pengajuan

- 30 April 2024, 11:27 WIB
Pinjaman Mantap Mandiri Taspen, tanpa agunan, limit maksimal pinjaman 500 juta.
Pinjaman Mantap Mandiri Taspen, tanpa agunan, limit maksimal pinjaman 500 juta. /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah pinjaman tanpa agunan, Pinjaman Mantap. Pinjaman Mandiri Taspen ini cocok untuk para pensiunan.

Pensiun dari pekerjaan yang sudah digeluti sejak muda bukan berarti selesai berkarya, manfaatkan pinjaman Mandiri Taspen untuk terus berkarya.

Jika butuh pinjaman modal usaha, para pensiunan bisa meminjam pinjaman tanpa agunan atau kredit tanpa agunan yang disediakan Bank Mandiri taspen ini. 

Bank Mandiri Taspen memiliki fasilitas pinjaman Mandiri Taspen dengan nama Pinjaman Mantap, pinjaman tanpa jaminan yang dikhususkan untuk bagi para pensiunan.

Baca Juga: Pinjaman Online Bank Mandiri, Begini Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri untuk Usaha, Maksimal Pinjaman 500 Juta

Pinjaman Mantap adalah salah satu pilihan yang bisa dan layak menjadi pertimbangan untuk menopang dan menjalankan bisnis di masa pensiun. 

Pinjaman Mantap ini diperuntukkan bagi nasabah pensiun Bank Mandiri Taspen. 

Dengan Pinjaman Mantap dapatkan kredit pensiun untuk kemudahan dan kenyamanan menjalankan usaha selama mengisi masa pensiun. 

Pinjaman Mantap ini diberikan Mandiri Taspen dengan bunga kompetitif, persyaratan mudah dan pelayanan cepat dengan maksimal pinjaman 500 juta dan dapat dibayar selama 15 tahun. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah