Pinjaman Online 500rb Langsung Cair Ada di CIMB NIaga, Ini Cara Pengajuan

- 29 April 2024, 14:48 WIB
Pinjaman Online 500rb Langsung Cair ada di Cimb Niaga. Sini, Merapat!
Pinjaman Online 500rb Langsung Cair ada di Cimb Niaga. Sini, Merapat! /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman online 500rb langsung cair ada di CIMB Niaga. Cara pengajuan pinjaman dapat disimak melalui informasi berikut ini.

Pinjaman 500rb langsung cair ini tanpa KTP. Pinjaman dapat diajukan di CIMB Niaga dan bisa menjadi dana talangan sebelum tanggal gajian. 

Sebagai respon dari kebutuhan hidup yang terus meningkat, CIMB Niaga melalui salah satu produk pinjamannya memberikan solusi kepada siapapun yang memenuhi syarat untuk menggunakan layanan pinjaman ini. Pinjam langsung cair.  

Saat ini, fasilitas pinjam uang, pinjam langsung cair di CIMB Niaga ini hanya bisa diberikan kepada mereka yang memiliki Tabungan Payroll CIMB Niaga.

Baca Juga: TERBUKTI! Ini Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Kasbon di CIMB Niaga! Ini Syarat dan Tabel Pinjaman 

Melalui salah satu produk pinjaman Xtra Kasbon, nasabah tabungan Payroll Cimb Niaga dapat mengambil pinjaman tersebut melalui mesin ATM, kapan saja sesuai kebutuhan. 

Xtra Kasbon adalah KTA langsung cair, fasilitas pinjaman yang selalu siap cair di situasi apapun, termasuk dalam keadaan mendesak seperti tanggal tua dan belum gajian. 

Menariknya, KTA langsung cair Cimb Niaga ini bukan hanya sebatas Rp 500 ribu. Namun nominal pinjaman Xtra Kasbon CIMB Niaga ini bisa mencapai Rp 10 juta. 

Cara Pengajuan Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair

Adapun cara pengajuan pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP di CIMB Niaga ini cukup dengan tiga langkah mudah. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah