Amartha Pinjaman Modal Usaha, Berizin Sejak Tahun 2019, Ini Syarat Pinjaman di Amartha

- 3 Mei 2024, 03:00 WIB
Syarat pinjaman di amartha. Simak informasi berikut ini.
Syarat pinjaman di amartha. Simak informasi berikut ini. /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini informasi mengenai Amartha. Sebuah perusahaan pinjol legal OJK yang sudah berizin sejak tahun 2019. Tertarik pinjam uang di aplikasi pinjaman online Amartha? Simak syarat pinjaman di Amartha berikut ini. 

Amartha Perusahaan Apa?

Otoritas Jasa Keuangan mencatat Amartha adalah salah satu sistem elektronik atau aplikasi pinjaman online milik PT Amartha Mikro Fintek. 

Selain bisa diakses melalui aplikasi pinjaman online yang bisa didownload di Google Playstore, Amartha juga memiliki laman resmi: https://amartha.com. 

Perusahaan fintech lending ini berizin dan diawasi OJK dengan dasar hukum Surat OJK Nomor KEP-46/D.05/2019 tertanggal 13 Mei 2019. 

Baca Juga: Pinjaman 10 Juta, Pinjam Uang di Uatas Berapa Lama Cair, Apakah Aman? 

Amartha adalah platform teknologi keuangan mikro terdepan yang memiliki misi mewujudkan kesejahteraan bersama melalui pembangunan infrastruktur keuangan digital bagi ekonomi akar rumput. 

Perusahaan ini berdiri sejak 2010. Saat itu, Amartha hadir sebagai microfinance untuk menghubungkan usaha mikro pedesaan yang dijalankan oleh para perempuan tangguh dengan akses permodalan terjangkau.

Seiring perkembangan zaman, Amartha berkembang menjadi perusahaan teknologi yang membangun ekosistem keuangan mikro permodalan, investasi dan layanan pembayaran.

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair? Adapundi Aja! 15 Menit Langsung Cair, Plafon Maksimal Kini Sampai Rp 100 Juta

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah