Pinjaman BCA Online Bisa Diajukan di Sini, Pinjaman Tanpa Jaminan, Maksimal Pinjaman 100 Juta

- 8 Mei 2024, 10:43 WIB
Informasi tentang pinjaman BCA online tanpa jaminan
Informasi tentang pinjaman BCA online tanpa jaminan /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman BCA online bisa diajukan di link yang akan kami berikan berikut ini. Pinjaman BCA online ini tanpa jaminan, maksimal pinjaman 100 juta. 

Ada tiga cara pengajuan pinjam uang di Bank BCA. Dua cara diantaranya adalah dengan pinjaman online BCA atau pinjaman BCA online. 

Pinjam uang di Bank BCA yang kami maksud dalam artikel kali ini adalah BCA Personal Loan. Pinjaman ini adalah pinjaman tanpa jaminan atau pinjaman tanpa agunan yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan customer, pembayaran dicicil per bulan. 

Secara umum, persyaratan untuk mendapatkan pinjaman online BCA ini adalah WNI yang tinggal di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar. 

Baca Juga: Pinjaman Online BCA, Limit Besar, Cocok untuk Modal Kembangkan Usaha Usai Libur Idul Fitri

Usia minimal dipersyaratkan yakni 21 tahun dan  maksimal 55 tahun pada saat pinjaman lunas.

Pinjaman tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan BCA (KTA BCA) ini dikhususkan untuk mereka yang memiliki penghasilan minimal Rp 2,5 juta di daerah Jabotabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam dan penghasilan minimal Rp 2 juta untuk yang tinggal atau berdomisili di luar daerah tersebut. 

Selain itu, mereka yang bisa mengajukan pinjaman online BCA ini adalah peserta atau karyawan dari fasilitas payroll BCA atau pengguna kartu kredit BCA selama minimal 1 tahun.

Selain itu, calon nasabah atau debitur berstatus sebagai karyawan tetap di instansi atau perusahaan manapun dengan masa kerja minimal 1 tahun atau seorang wiraswasta serta profesional dengan masa kerja minimal 2 tahun pada bisnis atau usaha yang saat ini sedang dijalani.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah