Kredit Motor Lewat Pegadaian? Bisa! Ini Persyaratan dan Cara Kredit Motor di Pegadaian Syariah

- 10 Mei 2024, 16:43 WIB
Kredit motor lewat Pegadaian, emang bisa? Cek di sini, persyaratan dan cara pengajuan.
Kredit motor lewat Pegadaian, emang bisa? Cek di sini, persyaratan dan cara pengajuan. /Nandai/NB

NANDAI - Mau kredit motor lewat Pegadaian? bisa. Berikut ini adalah persyaratan dan cara kredit motor di Pegadaian Syariah yang perlu diketahui. 

Kredit motor lewat Pegadaian bisa didapatkan dengan menggunakan salah satu produk Pegadaian Syariah Cicil Kendaraan. 

Produk ini siap memfasilitasi calon nasabah Pegadaian untuk membeli kendaraan dengan cara cicil guna mencapai tujuan keuangan di masa depan dan terencana. 

Pegadaian Cicil Kendaraan adalah pemberian pinjaman dengan prinsip syariah kepada pengusaha mikro dan kecil, karyawan serta profesional yang berniat membeli kendaraan.

Baca Juga: Tersedia 2 Cara Pengajuan, Lengkap! Ini Syarat Gadai BPKB Motor di Pegadaian 

Kredit motor lewat Pegadaian ini menawarkan uang muka terjangkau, prosedur pengajuan cepat dan mudah serta biaya administrasi murah dan angsuran tetap. 

Selain itu, Pegadaian Syariah jug berkomitmen melayani dengan amanah dan produk ini tersedia di seluruh outlet Pegadaian di seluruh Indonesia.

Adapun jangka waktu pembiayaan kredit motor lewat Pegadaian ini dimulai dari 12 bulan hingga 60 bulan serta transaksi dilakukan sesuai dengan prinsip syariah. 

Persyaratan dan Cara Pengajuan

Secara umum, calon nasabah yang bisa mengajukan kredit motor lewat Pegadaian adalah pegawai tetap instansi pemerintah atau swasta minimal telah bekerja selama 2 tahun. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah