Apakah OCBC Ada KTA Online? Ini Tabel Angsuran KTA OCBC NISP Pinjaman Hingga Rp 200 Juta

- 4 April 2024, 19:17 WIB
KTA OCBC NISP Online plafon pinjaman hingga Rp 200 juta
KTA OCBC NISP Online plafon pinjaman hingga Rp 200 juta /Nandai/NB

NANDAI - Apakah OCBC ada KTA online? Ada, bahkan setidaknya ada 2 produk pinjaman kredit tanpa agunan di OCBC Bank yang dapat dimanfaatkan untuk semua kebutuhan. 

Berikut ini adalah informasi mengenai KTA (kredit tanpa agunan) di OCBC yang bisa diajukan secara online, berikut dengan tabel angsuran salah satu produk diantaranya. 

Produk KTA pertama di OCBC Bank adalah KTA Cashloan, pinjaman dana tunai untuk karyawan tenor hingga 3 tahun, tersedia asuransi jiwa dan bisa diajukan secara online. 

Baca Juga: Persyaratan dan Cara Meminjam Pinang Maksima, Pinjol Limit Tinggi di Bank Raya! Plafon Dimulai dari Rp100 Juta

Suku Bunga KTA Cashloan flat mulai dari 0.98% per bulan. 

Untuk mengajukan pinjaman ini syaratnya adalah WNI, memiliki KTP Elektronik dan email aktif, usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun serta memiliki penghasilan tetap. 

Produk KTA kedua OCBC Bank adalah KTA Cashbiz, pinjaman dana tunai untuk wiraswasta dengan tenor 3 tahun, suku bunga ringan dan bisa diajukan online. 

Suku bunga KTA Cashbiz flat mulai dari 0,99% per bulan, asuransi jiwa tersedia untuk semua nasabah. Plafon pinjaman KTA Cashbiz bisa mencapai Rp 200 juta. 

Baca Juga: Bank Jago Aplikasi Apa, Apakah Aman, Emang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan? Simak selengkapnya..

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah