Modal Usaha Usai Idul Fitri, Pinjam Uang di Bank BCA, Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan KUR BCA 2024, Cicilan?

- 11 April 2024, 06:00 WIB
Susun Rencana Kembangkan Usaha Usai Idul Fitri, Pinjam Uang di Bank BCA, Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan KUR BCA 2024, Berapa Cicilan?
Susun Rencana Kembangkan Usaha Usai Idul Fitri, Pinjam Uang di Bank BCA, Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan KUR BCA 2024, Berapa Cicilan? /Nandai/NB

NANDAI - Sudah saatnya menyusun rencana untuk mengembangkan usaha setelah libur lebaran Idul Fitri 1445 tahun 2024. 

Jika salah satu kendala pengembangan usaha adalah modal, salah satu opsi yang mungkin bisa dilakukan dengan cara pinjam uang di Bank BCA.

Salah satu produk pinjam uang di Bank BCA yang populer sebagai pinjaman modal usaha adalah KUR BCA 2024. 

Baca Juga: Pinjam Uang di Bank BCA, KUR BCA 2024 Bukan Hanya untuk Individu, Badan Usaha Boleh Ajukan! Ini Persyaratannya

Informasi berikut ini akan memberikan gambaran atau estimasi simulasi cicilan KUR BCA 2024 dengan pinjaman 25 juta tanpa jaminan. 

Pinjam uang Rp 25 juta di Bank BCA dengan menggunakan fasilitas atau produk layanan KUR 2024 tidak membutuhkan jaminan atau agunan tambahan.

Bukan hanya untuk modal kerja, pinjaman KUR BCA 2024 juga bisa digunakan sebagai kredit investasi, pengembangan usaha dan berbagai biaya serta kewajiban usaha dan beberapa pembiayaan lain. 

Baca Juga: Pinjaman Online BCA, Limit Besar, Cocok untuk Modal Kembangkan Usaha Usai Libur Idul Fitri

Dengan suku bunga yang lebih rendah  dan fixed selama periode tertentu serta jangka waktu lebih panjang, KUR BCA 2024 menjadi pilihan tepat bagi pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah