Pinjaman Online Bunga Rendah, Pinjam Uang Rp 20 Juta di BNI, Cicilan Tak Sampai 500 Ribu

- 12 April 2024, 10:24 WIB
Pinjaman online bunga rendah. Pinjam uang di BNI Rp 20 juta, cicilan tak sampai 500 ribu.
Pinjaman online bunga rendah. Pinjam uang di BNI Rp 20 juta, cicilan tak sampai 500 ribu. /NANDAI/NB

 

NANDAI - Berikut ini adalah salah satu pilihan pinjaman online bunga rendah. Pinjam uang di BNI dengan nominal pinjaman 20 juta, cicilan tak sampai Rp 500 ribu. Mau? Simak informasi berikut ini. 

Dikutip Nandai dari laman resmi Bank BNI, BNI Fleksi Aktif adalah fasilitas kredit tanpa agunan (KTA) dikhususkan untuk nasabah yang merupakan pegawai dan memiliki penghasilan tetap. 

Pinjam uang di BNI Fleksi Aktif ini bisa digunakan untuk keperluan konsumtif, tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan. 

Baca Juga: Buka Tabungan BNI Online Kini Cukup Selfie, Setoran Mulai dari Rp 50 Ribu

Selain diperuntukkan bagi pegawai tetap yang memiliki penghasilan tetap kriteria debitur BNI Fleksi Aktif ini adalah WNI berumur minimal 21 tahun dengan usia maksimal 55 tahun dan nasabah yang gajinya disalurkan melalui BNI.

Pinjaman Online

Pinjaman ini bisa diajukan secara online melalui eform BNI dengan cara mengklik link berikut ini: Pinjaman Online Bunga Rendah

Adapun beberapa persyaratan yang harus disiapkan sebelum mengajukan pinjaman yang bisa diajukan secara online ini diantaranya Surat Pernyataan dari nasabah bahwa tidak akan memindahkan penyaluran gaji ke bank lain sampai dengan kredit lunas.

Baca Juga: Pinjaman KUR 2024 Plafon 10 Juta - 50 Juta di BNI Bisa Online, Klik Link Ini, Penuhi Persyaratan, Dijamin Cair

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah