Pinjaman Online Bank Mandiri, Ini Cara Pinjam Uang Bunga 0 Persen dengan Tenor Sampai Setahun

- 14 April 2024, 17:40 WIB
Pinjaman online Bank Mandiri. Pinjam uang di Bank Mandiri hingga tenor 12 bulan bunga 0 persen. Ini cara pinjam uang di Livin Mandiri.
Pinjaman online Bank Mandiri. Pinjam uang di Bank Mandiri hingga tenor 12 bulan bunga 0 persen. Ini cara pinjam uang di Livin Mandiri. /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman online Bank Mandiri menawarkan pinjam uang tanpa bunga pinjaman atau bunga 0 persen dengan tenor hingga 12 bulan. Mau tahu caranya? Simak cara pinjam uang di Livin Mandiri berikut ini. 

Pinjaman online Bank Mandiri dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Livin by Mandiri. 

Dengan Livin Mandiri, pengguna dapat mengajukan pinjam uang di Bank Mandiri dengan bunga 0 persen untuk pinjaman dengan jangka waktu selama 12 bulan atau setahun. 

Baca Juga: Dana Kartu Kredit di Bank Mandiri Bisa Dicairkan Tunai! Terbaru, Ini Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri

Pinjaman online Bank Mandiri bunga 0 persen tersebut dapat diajukan melalui salah satu fitur Livin Mandiri, Power Cash. 

Untuk pinjaman dengan tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan pinjam uang di Livin Mandiri ini berlaku ketentuan bunga 0 persen. 

Meski demikian, untuk pinjaman dengan tenor sebagaimana di atas akan dikenakan biaya layanan 1 persen atau minimal 100 ribu untuk tenor 3 bulan. 

Baca Juga: Pinjam Uang di Bank Mandiri Tenor 3 Bulan Tanpa Bunga Pinjaman, Mau? Ini Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri

Sedangkan tenor 6 bulan akan dikenakan biaya layanan 1,5 persen atau minimal 100 ribu dan tenor 12 bulan dikenakan biaya layanan sebesar 3 persen atau minimal Rp 100 ribu. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah