Pinjaman Online Cepat Cair, Pinjam Uang di Bank Mandiri, 30 Menit Cair, Tak Perlu KTP

- 15 April 2024, 09:50 WIB
Bikin aktivitas mudik sampai arus balik lancar dan terkendali, kantong terisi, kebutuhan terpenuhi. Pinjaman online bank mandiri, simak cara pinjam uang di Livin Mandiri berikut ini.
Bikin aktivitas mudik sampai arus balik lancar dan terkendali, kantong terisi, kebutuhan terpenuhi. Pinjaman online bank mandiri, simak cara pinjam uang di Livin Mandiri berikut ini. /Nandai/NB

NANDAI - Butuh dana cepat? Pinjaman online cepat cair adalah pilihan. Tenang! Bank Mandiri punya solusinya. Pinjam uang di Bank Mandiri melalui pinjaman online Bank Mandiri, 30 menit cair. Simak cara pinjam uang di Livin Mandiri berikut ini.

Pinjam uang di Bank Mandiri bisa dilakukan dengan cara online melalui aplikasi Livin by Mandiri. 

Tak butuh waktu lama, dalam waktu sekitar 30 menit dana pinjaman online cepat cair yang dibutuhkan akan ditransfer ke rekening pengguna. 

Baca Juga: Mudik Tenang dengan Pinjaman Online Bank Mandiri, Langsung Cair Tanpa KTP, Sudah Tahu Caranya? Simak di sini..

Tanpa potongan, dana yang ditransfer akan sesuai dengan nominal pinjaman yang diajukan. 

Mudahnya lagi, pada saat pengajuan nasabah tidak perlu melampirkan dokumen apapun, termasuk tak butuh KTP. 

Ya, pinjaman online Bank Mandiri yang kami maksud adalah salah satu fitur pinjam uang di Livin Mandiri dengan nama Power Cash.

Power Cash adalah program yang memberikan kemudahan berupa penyediaan dana tunai dari Mandiri Kartu Kredit ke rekening tabungan atau giro. 

Baca Juga: Pinjam Uang di Bank Mandiri Tenor 3 Bulan Tanpa Bunga Pinjaman, Mau? Ini Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah