KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Pinjaman 100 Juta, Ini Ketentuan Bunga Pinjaman Terbaru

- 15 April 2024, 13:45 WIB
KUR Mandiri tanpa jaminan adalah KUR dengan plafon maksimal pinjaman 100 juta. Ini alasannya.
KUR Mandiri tanpa jaminan adalah KUR dengan plafon maksimal pinjaman 100 juta. Ini alasannya. /Nandai/NB

 

NANDAI - KUR Mandiri tanpa jaminan adalah kredit dengan limit pinjaman 100 juta. Berikut ini penjelasannya, lengkap dengan informasi ketentuan bunga pinjaman yang berlaku. 

KUR Mandiri tanpa jaminan tahun 2024 ini adalah KUR Mikro dengan maksimal pinjaman 100 juta serta minimal pinjaman 10 juta. 

KUR 2024 dengan pinjaman 10 juta hingga pinjaman 100 juta di Bank Mandiri ini masuk dalam salah satu jenis pinjaman KUR Mikro.

Baca Juga: Berbeda! Ini Ketentuan Bunga Pinjaman KUR Mandiri 2024 dan Sektor Usaha Prioritas Pinjaman KUR 2024

Jangka waktu atau tenor Kredit Usaha Rakyat Mikro di Bank Mandiri ini maksimal tiga tahun untuk kredit modal kerja serta maksimal 5 tahun untuk kredit investasi. 

Kenapa disebut tanpa jaminan? 

KUR Mandiri tanpa jaminan hingga batas pinjaman 100 juta karena untuk mengajukan pinjaman KUR jenis ini tidak dibutuhkan agunan tambahan. 

Calon debitur yang berniat untuk mengajukan pinjaman KUR ini hanya perlu memiliki usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan sekaligus merupakan objek yang dibiayai sebagai agunan pokok. 

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2024, Pinjaman 15 Juta hingga Pinjaman 100 Juta, Kredit Tanpa Agunan, Lengkap dengan Syarat

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah