Easycash Review! Ini 5 Modus Penipuan yang Sering Mengatasnamakan Easycash

- 15 April 2024, 20:09 WIB
Pinjam uang di Easycash apakah aman? Kenali ini modus penipuan yang sering mengatasnamakan Easycash
Pinjam uang di Easycash apakah aman? Kenali ini modus penipuan yang sering mengatasnamakan Easycash /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah Easycash Review. Pada Easycash Review berikut ini kami akan mengulas 5 modus penipuan yang sering mengatasnamakan Easycash. 

Tujuan Easycash Review ini agar masyarakat lebih waspada dengan modus yang sering digunakan penipu yang mengatasnamakan Easycash. 

Untuk diketahui, Easycash adalah salah satu aplikasi pinjaman online legal atau pinjol legal yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Baca Juga: Daftar Pinjaman Online Resmi Berizin Otoritas Jasa Keuangan, April 2024

Karena terdaftar dan diawasi OJK, Easycash juga sering disebut sebagai Pinjol OJK atau pinjaman online OJK dan Pinjol legal OJK.

Terlepas dari beberapa istilah penyebutan itu, berikut ini Easycash Review 5 Modus yang sering digunakan penipu mengatasnamakan Easycash untuk mengelabui mangsanya.

1. Minta Transfer Uang

Modus pertama adalah penipu sering mengaku sebagai CS Easycash, menghubungi calon mangsanya dengan menggunakan saluran komunikasi seperti WhatsApp atau media sosial yang bukan media komunikasi resmi Easycash. 

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Indodana Apakah Legal? Ini 2 Produk dan Layanan Indodana Finance

Penipu tersebut meminta calon korbannya untuk mentransfer sejumlah uang dan berjanji akan membantu masalah Easyfren, seperti pembatalan pinjaman. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah