KABAR GEMBIRA! Ada Kredit Usaha Bunga Rendah, Pinjaman 10 Juta untuk Alumni Prakerja dari Bank Mandiri, Cek!

- 26 April 2024, 16:32 WIB
Buruan ajukan pinjaman! Ada kredit usaha sebesar 10 juta untuk alumni Prakerja gelombang berapapun di Bank Mandiri.
Buruan ajukan pinjaman! Ada kredit usaha sebesar 10 juta untuk alumni Prakerja gelombang berapapun di Bank Mandiri. /Nandai/NB

NANDAI - Kabar gembira untuk alumni Prakerja gelombang berapapun. Bagi mereka yang sudah selesai menjalankan program Prakerja dan dinyatakan lulus, ada peluang kredit usaha bunga rendah dengan pinjaman 10 juta dari Bank Mandiri. 

Kredit usaha ini adalah pinjaman modal usaha dari Bank Mandiri. Dengan pinjaman modal ini, diharapkan alumni Prakerja bersangkutan dapat mengembangkan usaha untuk memperbaiki kondisi keuangan.

Kredit usaha atau pinjaman modal usaha bagi alumni program Prakerja ini adalah kredit mikro atau kredit UMKM, cicilan kredit ringan serta tak membutuhkan persyaratan ribet. 

Bank Mandiri memberikan kelonggaran khusus bagi alumni program Prakerja yang telah dinyatakan lulus untuk mendapatkan pinjaman modal usaha atau kredit usaha ini. 

Baca Juga: Berapa Lama Proses Seleksi Prakerja, Kapan Pengumuman Prakerja Gelombang 66 Tahun 2024?

Kredit usaha dimaksud adalah kredit UMKM atau kredit mikro dengan cicilan kredit ringan. 

Dengan pinjaman modal usaha ini, alumni program Prakerja diharapkan dapat memperbaiki kondisi keuangan melalui pinjaman modal usaha dengan angsuran bank ringan. 

Kredit usaha atau kredit mikro bagi alumni Prakerja di Bank Mandiri yang dimaksud adalah kredit usaha rakyat atau KUR Mandiri 2024, KUR 2024 jenis Super Mikro. 

Setiap alumni program Prakerja dimungkinkan mendapatkan pembiayaan KUR Super Mikro dengan ketentuan alumni Prakerja dapat memperoleh sertifikat lulus program dan memenuhi satu dari kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x