Berapa Kali Bisa Pinjam KUR Mandiri 2024, Berapa Bunga Pinjaman Dana KUR di Bank Mandiri?

- 24 April 2024, 08:06 WIB
Berapa kali bisa pinjam KUR Mandiri 2024, Berapa Bunga Pinjaman Dana KUR di Bank Mandiri? Simak selengkapnya di artikel ini
Berapa kali bisa pinjam KUR Mandiri 2024, Berapa Bunga Pinjaman Dana KUR di Bank Mandiri? Simak selengkapnya di artikel ini /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah informasi mengenai berapa kali bisa pinjam KUR Mandiri 2024 dan berapa bunga pinjaman dana KUR di Bank Mandiri. 

Sebelum membahas lebih jauh tentang dua pertanyaan tersebut, sebaiknya ketahui terlebih dahulu jenis atau kategori pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri atau KUR Mandiri 2024. 

Untuk diketahui, ada sebanyak 5 jenis atau kategori pinjaman KUR Mandiri 2024. 

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024, Info Lengkap Plafond Maksimal, Bunga Pinjaman dan Syarat KUR Mandiri

Sebanyak 5 kategori pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri itu adalah KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI atau KUR PMI dan KUR Khusus. 

Bunga Pinjaman Dana KUR di Bank Mandiri

Selain berbeda dari segi limit maksimal pinjaman yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, kelima jenis atau kategori pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri itu juga berbeda dari ketentuan suku bunga atau bunga pinjaman. 

Untuk KUR Super Mikro dengan limit maksimal pinjaman 10 juta, bunga pinjamannya di Bank Mandiri adalah 3 persen efektif per tahun. 

Baca Juga: KUR Mandiri Tanpa Jaminan Cuma untuk Maks Pinjaman 100 Juta, Ini Suku Bunga, Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024

Pinjaman KUR TKI dan KUR Khusus bunga pinjamannya adalah 6 persen efektif per tahun. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x