Tabel Pinjaman KUR Mandiri Tanpa Jaminan 2024 dan Syarat Pengajuan, Cek di Sini!

- 15 April 2024, 14:15 WIB
Tabel KUR Mandiri tanpa jaminan terbaru berikut persyaratan pengajuan pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri
Tabel KUR Mandiri tanpa jaminan terbaru berikut persyaratan pengajuan pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri /NANDAI/NB

NANDAI - Berikut ini adalah informasi tabel KUR Mandiri tanpa jaminan dan syarat pinjam uang atau pengajuan pinjaman KUR 2024 yang harus disiapkan. 

Sebelum lebih jauh membahas mengenai tabel pinjaman KUR Mandiri Tanpa Jaminan serta persyaratan pinjam uang dengan mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2024, ketahui terlebih dahulu tentang KUR Mandiri tanpa jaminan. 

Untuk diketahui, KUR Mandiri tanpa jaminan adalah pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri yang tidak memerlukan agunan tambahan selain agunan pokok yakni usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan sebagai objek yang dibiayai. 

Baca Juga: KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Pinjaman 100 Juta, Ini Ketentuan Bunga Pinjaman Terbaru

Usaha berjalan minimal selama 6 bulan ini menjadi salah satu syarat pengajuan pinjaman KUR dengan pinjaman 10 juta hingga pinjaman 100 juta.

KUR dengan pinjaman 10 juta hingga maksimal pinjaman 100 juta ini di Bank Mandiri masuk dalam jenis atau kategori KUR Mikro. 

Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa KUR Mandiri tanpa jaminan adalah KUR dengan maksimal pinjaman 100 juta atau KUR Mikro. 

Baca Juga: Berbeda! Ini Ketentuan Bunga Pinjaman KUR Mandiri 2024 dan Sektor Usaha Prioritas Pinjaman KUR 2024

Selain itu, KUR Mandiri tanpa jaminan juga berlaku pada pinjaman KUR Super Mikro dengan maksimal pinjaman 10 juta (Rp 1 juta sampai dengan Rp 10 juta disebut KUR Super Mikro). 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah