KUR Mandiri Tanpa Jaminan Cuma untuk Maks Pinjaman 100 Juta, Ini Suku Bunga, Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024

- 23 April 2024, 12:39 WIB
KUR Mandiri tanpa jaminan berlaku untuk maksimal pinjaman 100 juta. Simak juga di artikel ini tabel angsuran KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan terbaru.
KUR Mandiri tanpa jaminan berlaku untuk maksimal pinjaman 100 juta. Simak juga di artikel ini tabel angsuran KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan terbaru. /Nandai/NB

NANDAI - KUR Mandiri tanpa jaminan cuma berlaku untuk maksimal pinjaman 100 juta. Berikut ini juga akan kami tampilkan tabel angsuran KUR Mandiri 2024 sebagai gambaran sebelum mengajukan pinjaman. 

Untuk diketahui, ada beberapa jenis pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri. 

Sebagai salah satu lembaga pembiayaan atau perbankan penyalur dana KUR 2024, Mandiri mempunyai aturan main sendiri yang tentu saja tidak bertentangan dengan Permenko Perekonomian tentang KUR. 

Baca Juga: Pinjaman KUR Mandiri 2024 Dibatasi 4 Kali untuk 4 Sektor Usaha, Sisanya Cuma Boleh 2 Kali, Ini Lengkapnya..

Beberapa jenis pinjaman KUR Mandiri 2024 diantaranya KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI atau KUR PMI dan KUR Khusus. 

Dilihat dari jenis dan karakteristik pinjaman KUR Mandiri 2024 di atas, pinjaman KUR tanpa jaminan di Bank Mandiri hanya berlaku untuk pinjaman KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR TKI. 

Sedangkan untuk pinjaman KUR Kecil dan KUR Khusus dibutuhkan jaminan atau agunan tambahan, selain agunan pokok berupa usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan sebagai obyek yang dibiayai.

Baca Juga: Jangan Terkecoh, Bunga Pinjaman KUR Mandiri 2024 Tidak Semuanya 3 Persen per Tahun, Ini Info Lengkapnya!

Suku Bunga KUR Mandiri Tanpa Jaminan

Disisi lain, dilihat dari suku bunga atau bunga pinjaman yang diberlakukan juga terdapat perbedaan antara KUR Super Mikro dengan KUR TKI dan KUR Mikro.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah