Pinjaman KUR Mandiri 2024 Dibatasi 4 Kali untuk 4 Sektor Usaha, Sisanya Cuma Boleh 2 Kali, Ini Lengkapnya..

- 21 April 2024, 21:36 WIB
Batasan maksimal pinjaman KUR Mandiri 2024 untuk kategori KUR Mikro maksimal 4 kali pinjaman untuk 4 sektor usaha. Sisanya cuma boleh 2 kali. Ini lengkapnya.
Batasan maksimal pinjaman KUR Mandiri 2024 untuk kategori KUR Mikro maksimal 4 kali pinjaman untuk 4 sektor usaha. Sisanya cuma boleh 2 kali. Ini lengkapnya. /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman KUR Mandiri 2024 dibatasi 4 kali untuk 4 sektor usaha, sedangkan diluar keempat sektor usaha tersebut hanya boleh 2 kali pinjaman. Simak informasi lengkapnya di sini.

KUR 2024 di Bank Mandiri hanya melayani 4 kali pinjaman untuk satu orang nasabah dengan agunan pokok berupa usaha pada sektor produksi pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan. 

Sedangkan selain dengan agunan pokok sektor usaha di luar keempat sektor usaha di atas, pinjaman dibatasi hanya dua kali saja. 

Baca Juga: Apakah Bisa Pinjam Uang Tanpa Jaminan di Bank Mandiri? Ini Tabel KUR Mandiri 2024 Pinjaman Tanpa Jaminan

Pembatasan pinjaman KUR Mandiri 2024 ini hanya berlaku untuk pinjaman KUR Mikro. 

KUR Mikro di Bank Mandiri adalah pinjaman KUR dengan plafon atau limit kredit di atas pinjaman 10 juta hingga maksimal pinjaman 100 juta. 

Sedangkan pembatasan untuk KUR Super Mikro, KUR Kecil, KUR TKI tidak pada berapa kali debitur melakukan pinjaman, melainkan batas maksimal adalah sejumlah limit kredit yang tersedia berdasarkan jenis atau kategori KUR masing-masing. 

Baca Juga: Pengajuan KUR Mandiri 2024 Belum Bisa Online, Datang ke Mandiri Terdekat Ajukan Pinjaman! Ada 5 Jenis KUR 2024

Bunga Pinjaman KUR Mikro

Selain mengatur soal batasan pinjaman maksimal, KUR Mikro di Bank Mandiri juga mengatur tentang ketentuan bunga yang berbeda antara pinjaman pertama sampai keempat kali pinjaman. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah