Pengajuan KUR Mandiri 2024 Belum Bisa Online, Datang ke Mandiri Terdekat Ajukan Pinjaman! Ada 5 Jenis KUR 2024

- 19 April 2024, 17:27 WIB
Datangi Mandiri terdekat di kota Anda. Ajukan pinjaman KUR 2024. Ada 5 jenis pinjaman, ini rinciannya.
Datangi Mandiri terdekat di kota Anda. Ajukan pinjaman KUR 2024. Ada 5 jenis pinjaman, ini rinciannya. /Nandai/NB

NANDAI - Pengajuan KUR Mandiri 2024 belum bisa dilakukan online. Datang ke Mandiri terdekat atau bank mandiri terdekat adalah satu-satunya cara untuk ajukan pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri.

Namun sebelum mengajukan pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri, ada baiknya baca dulu artikel ini dengan baik agar tahu apa saja tentang KUR Mandiri 2024. 

Untuk diketahui, KUR adalah singkatan dari Kredit Usaha Rakyat yakni pembiayaan modal kerja dan/atau kredit investasi kepada individu skala UMKM. 

Baca Juga: KUR Mandiri Maksimal Umur Berapa? Ini Tabel KUR Mandiri 2024 Pinjaman 25 Juta, Bunga Pinjaman 6 Persen

Pelaku UMKM yang memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman KUR Mandiri 2024 adalah UMKM produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup. 

Ada beberapa jenis atau kategori pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI dan KUR Khusus. 

Kelima jenis pinjaman KUR di Bank Mandiri ini memiliki karakteristik masing-masing dengan perbedaan utama pada limit kredit atau plafon pinjaman minimal dan maksimal. 

Baca Juga: Apakah Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri 2024 Bisa Online? Begini Cara Meminjam KUR 2024 di Bank Mandiri

Untuk KUR Super Mikro, calon debitur dapat mengajukan pinjaman maksimal Rp 10 juta dengan jangka waktu pembayaran maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja dan maksimal 5 tahun untuk kredit investasi. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x