Apa yang Dimaksud KSM Mandiri, Apakah KSM Mandiri 2024 Masih Ada? Ini Persyaratan dan Cara Pengajuan

- 28 April 2024, 08:37 WIB
Salah satu pinjaman Bank Mandiri adalah Mandiri KSM atau KSM Mandiri, Kredit Serbaguna Mandiri. Ini penjelasan lengkapnya.
Salah satu pinjaman Bank Mandiri adalah Mandiri KSM atau KSM Mandiri, Kredit Serbaguna Mandiri. Ini penjelasan lengkapnya. /Nandai/NB

NANDAI - Apa yang dimaksud KSM Mandiri? Apakah KSM Mandiri 2024 masih ada? Artikel ini akan membahasnya secara lengkap, termasuk mengenai persyaratan dan cara pengajuan. 

KSM Mandiri sering juga disebut Mandiri KSM singkatan dari Kredit Serbaguna Mandiri, sebuah produk pinjaman Bank Mandiri atau cara pinjam uang di Bank Mandiri. 

Kredit Serbaguna Mandiri adalah fasilitas kredit yang diberikan Bank Mandiri kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap untuk membiayai berbagai macam kebutuhan. 

Baca Juga: Mau Pinjam Uang di Bank Mandiri? Kenali, Ini 6 Jenis Pinjaman Bank Mandiri yang Mungkin Dibutuhkan

Tak hanya pegawai, pinjaman Bank Mandiri KSM ini juga bisa diajukan oleh calon nasabah profesi tetap dengan target market tertentu. 

Uang pinjaman dari produk pinjaman Bank Mandiri ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan diantaranya biaya pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan beberapa kebutuhan lainnya. 

Keunggulan Mandiri KSM

Pinjam uang di Bank Mandiri melalui Mandiri KSM ini diminati banyak nasabah Bank Mandiri karena suku bunga kompetitif, biaya kredit ringan, prosesnya cepat dan mudah. 

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Sekarang! Pinjaman Bank Mandiri untuk Modal Usaha, Kredit Usaha Mikro, Cek Persyaratan di Sini

Jika dokumen persyaratan lengkap, pinjam uang melalui Mandiri KSM ini dapat cair dalam 1 hari sejak berkas persyaratan diterima oleh pihak bank. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x