Pinjaman Bank Mandiri, Kredit Usaha Mikro Khusus Penjual Gas LPG 3Kg Pertamina, Maksimal Pinjaman 25 Juta!

- 18 April 2024, 10:01 WIB
Ilustrasi pangkalan gas elpiji 3Kg. Penjual atau agen pangkalan gas elpiji 3 Kg berkesempatan mendapatkan pinjaman modal usaha dari Bank Mandiri
Ilustrasi pangkalan gas elpiji 3Kg. Penjual atau agen pangkalan gas elpiji 3 Kg berkesempatan mendapatkan pinjaman modal usaha dari Bank Mandiri /Nandai Bengkulu

NANDAI - Berikut ini informasi mengenai pinjaman Bank Mandiri yang memberikan pinjaman modal usaha. Kredit usaha mikro ini dikhususkan untuk penjual atau agen gas LPG 3Kg Pertamina. Maksimal pinjaman 25 juta dengan suku bunga kompetitif.

Pinjaman modal usaha ini masuk dalam salah satu produk Bank Mandiri, Kredit Usaha Mikro Digital, bisa diajuka online dan merupakan salah satu cara pinjam uang di Bank Mandiri. 

Pinjaman modal usaha bagi agen gas LPG 3Kg ini merupakan fasilitas kredit oleh Bank Mandiri kepada pengguna aplikasi Mandiri Value Chain terpilih untuk pembelian tabung gas atau produk yang tersedia pada aplikasi Mandiri Value Chain. 

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair! Maksimal Pinjaman 25 Juta, Ini Syarat Pinjam Uang di Bank Mandiri via Shopee

Mereka yang berhak mendapatkan pinjaman modal usaha ini adalah pengguna aplikasi Mandiri Value Chain, lolos whitelist Bank Mandiri berdasarkan hasil pengecekan ke Dukcapil dan kriteria khusus calon debitur Bank Mandiri. 

Calon debitur juga harus memiliki usaha Pengkalan LPG 3Kg dengan lama usaha minimal 6 bulan dan minimal melakukan volume pembelian sebesar Rp 2 juta per bulan dalam 6 bulan terakhir. 

Selain itu, calon debitur juga harus memiliki minimal melakukan frekuensi transaksi pembelian 4 kali per bulan dalam 6 bulan terakhir serta memiliki rata-rata saldo rekening tabungan minimal Rp 1 juta dalam 6 bulan terakhir.  

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair, Pinjam Uang di Bank Mandiri, 30 Menit Cair, Tak Perlu KTP

Pinjaman modal usaha, kredit usaha mikro digital Bank Mandiri ini dapat diajukan melalui menu KUM Talangan Pembelian pada Mandiri Value Chain dan mengisi data-data yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x