Ternyata Ada Pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri Taspen, Dilarang Ada Agunan!

- 4 Mei 2024, 21:00 WIB
Ternyata ada pinjaman modal usaha, pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri Taspen. Ini informasi lengkapnya.
Ternyata ada pinjaman modal usaha, pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri Taspen. Ini informasi lengkapnya. /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman KUR 2024 ternyata juga ada di Bank Mandiri Taspen. Pinjam uang KUR 2024 di Bank Mandiri Taspen dilarang ada agunan dan tanpa perikatan. 

Pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri Taspen adalah Kredit Usaha Rakyat guna pembiayaan modal kerja dan kredit investasi. 

Tak hanya diperuntukkan bagi individu atau perseorangan KUR 2024 di Bank Mandiri Taspen juga bisa diajukan oleh badan usaha atau kelompok usaha mikro. 

Baik perorangan maupun badan usaha atau kelompok usaha mikro, penerima pinjaman KUR 2024 di Bank Mandiri Taspen harus memiliki usaha produktif dan layak dan sudah berjalan minimal 6 bulan. 

Baca Juga: Maksimal Pinjaman 350 Juta, Pinjaman Mandiri Taspen Ini Kredit Pensiun, Bisa Dicicil 15 Tahun, Ini Syaratnya

Tak seperti di lembaga penyalur KUR 2024 lainnya, maksimal pinjaman KUR di Bank Mandiri Taspen hanya Rp 50 juta tanpa agunan atau pinjaman 50 juta tanpa jaminan. 

Untuk kredit modal kerja, jangka waktu pembayaran maksimal 3 tahun. Sedangkan untuk kredit investasi tenor atau jangka waktu pembayaran maksimal 5 tahun. 

Bunga pinjaman atau suku bunga pinjaman KUR di Bank Mandiri Taspen maksimal 6 persen efektif per tahun dengan sifat kredit non revolving. 

Artinya, debitur harus menyetujui nominal cicilan, biaya, bunga pinjaman serta jadwal pembayaran cicilan yang ditetapkan pada saat penandatanganan pinjaman. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah