Ini Daftar Lengkap Outlet Pegadaian se-Indonesia Tetap Membuka Layanan di Hari Libur Lebaran Idul Fitri 2024

- 10 April 2024, 05:00 WIB
Daftar lengkap outlet Pegadaian yang masih membuka layanan di hari libur idul fitri tahun 2024
Daftar lengkap outlet Pegadaian yang masih membuka layanan di hari libur idul fitri tahun 2024 /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah daftar lengkap outlet Pegadaian se-Indonesia yang tetap membuka layanan meski sudah ditetapkan sebagai hari libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024. 

Tetap dibukanya layanan di sejumlah outlet Pegadaian ini dimungkinkan karena tingginya permintaan nasabah dan calon nasabah yang membutuhkan Pegadaian meski sedang dalam suasana libur Lebaran Idul Fitri. 

Terpantau, beberapa outlet Pegadaian yang tetap membuka layanan mulai dari tanggal 8 April hingga 15 April 2024 diantaranya beberapa outlet Pegadaian di bawah Kanwil Denpasar, Makassar, Semarang, Manado, Medan dan sejumlah wilayah lainnya. 

Baca Juga: Libur Idul Fitri 1445 Hijriyah, Ini 9 Outlet Pegadaian di Kanwil Makassar yang Masih Buka pada Tanggal 8 April

Secara resmi, Pegadaian juga sudah mengumumkan bahwa ketentuan umum berlaku mulai dari tanggal 7 April hingga 15 April 2024 adalah libur Idul Fitri. 

Meski demikian, beberapa outlet Pegadaian di sejumlah Kanwil yang disebutkan di atas bahkan ada yang tetap buka pada tanggal 15 April 2024. 

Adapun sejumlah outlet Pegadaian di seluruh Indonesia yang tetap membuka layanan pada hari libur Idul Fitri sejak tanggal 8 April hingga 15 April 2024 dapat dilihat pada link berikut ini: Daftar Lengkap Outlet Pegadaian Tetap Buka Libur Idul Fitri 2024

Baca Juga: Sejumlah Outlet Pegadaian Kanwil Semarang Jawa Tengah 8 April 2024 Besok Tetap Buka, Ini Daftarnya!

Demikian informasi Outlet Pegadaian se-Indonesia yang tetap membuka layanan di hari libur Idul Fitri 2024. Semoga bermanfaat. ***

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah