Pinjaman Online Bunga Rendah! Jualan di Shopee, Dapat Pinjaman Modal Usaha dari Bank Mandiri, Mau? Ini Caranya

- 16 April 2024, 17:19 WIB
Pinjaman online bunga rendah. Jualan di Shopee dapat pinjaman modal usaha dari Bank Mandiri. Ini caranya.
Pinjaman online bunga rendah. Jualan di Shopee dapat pinjaman modal usaha dari Bank Mandiri. Ini caranya. /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah opsi pinjaman online bunga rendah khusus pelaku usaha mikro yang berjualan di Shopee. Ya, jualan di Shopee, dapat pinjaman modal usaha dari Bank Mandiri. Mau tahu caranya? Simak artikel ini sampai selesai. 

Pinjaman online bunga rendah yang kami maksud adalah Kredit Usaha Mikro (KUM) pinjaman pembiayaan usaha melalui e-commerce. 

Bank Mandiri bekerjasama dengan beberapa ecommerce, salah satunya Shopee memberikan kesempatan kepada nasabah Bank Mandiri yang terdaftar sebagai online seller untuk mengajukan pembiayaan usaha mikro. 

Baca Juga: Minimal Pinjaman 500 Ribu, Ini Cara Pinjam Uang di Shopee

Pinjaman Modal Usaha melalui kredit usaha mikro itu nantinya dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan usaha e-commerce nasabah, baik untuk kebutuhan investasi maupun kebutuhan modal kerja.

Pinjaman ini dilakukan secara online, mulai dari pengajuan sampai disetujuinya pinjaman dilakukan online melalui platform Shopee atau dari platform Bank Mandiri. 

Sedangkan uang pinjaman nantinya akan ditransfer langsung ke rekening rekening Bank Mandiri nasabah setelah pinjaman disetujui.

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair, Pinjam Uang di Bank Mandiri, 30 Menit Cair, Tak Perlu KTP

Limit pinjaman modal usaha yang bisa diajukan melalui platform Shopee atau Bank Mandiri ini bisa mencapai maksimal pinjaman 25 juta. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah