Pinjaman Online OK Bank Tanpa Agunan, Minimal Pinjaman 3 Juta, Maksimal 300 Juta, Ajukan Pinjaman di Sini!

- 19 April 2024, 10:30 WIB
Pinjaman online OK Bank. Pinjaman tanpa agunan dengan minimal pinjaman 3 juta, maksimal Rp 300 juta. Baca selengkapnya.
Pinjaman online OK Bank. Pinjaman tanpa agunan dengan minimal pinjaman 3 juta, maksimal Rp 300 juta. Baca selengkapnya. /Nandai/NB

NANDAI - Penawaran pinjaman tanpa agunan berikut ini datang dari OK Bank. Pengguna aplikasi bisa mengajukan pinjaman online OK Bank tanpa agunan dengan minimal pinjaman 3 juta dan maksimal pinjaman 300 juta. Ajukan pinjaman sekarang melalui tautan yang akan kami berikan di artikel ini. Baca selengkapnya.

Pinjaman tanpa agunan OK Bank ini adalah OK KTA atau kredit tanpa agunan, produk pinjaman online dari OK Bank Indonesia. 

OK KTA adalah produk pinjam uang, kredit tanpa agunan online di bawah naungan PT Bank Oke Indonesia Tbk sejak 2019. 

Baca Juga: Bank Saqu Apakah Aman? Ini 5 Langkah Mudah Cara Membuka Akun Bank Saqu

Pinjam uang melalui OK KTA dijamin keamanannya karena berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan serta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 

Beberapa ketentuan untuk mengajukan pinjaman online OK Bank atau pinjaman tanpa agunan ini pihak bank mengatur mengenai ketentuan. 

Seperti pemohon pinjaman adalah WNI yang berdomisili di Jabodetabek dan Karawang, usia 21-55 tahun termasuk hingga akhir tenor, memiliki penghasilan tetap per bulan dan memiliki rekening bank aktif.

Baca Juga: Bank Jago Aplikasi Apa, Apakah Aman, Emang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan? Simak selengkapnya.. 

Selain itu, pinjaman tanpa agunan ini diperuntukkan bagi karyawan dan wirausaha yang memiliki tanggung jawab serta kemampuan dalam hal pengembalian kredit.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x