Pinjaman Bank Mandiri, Limit Besar, Tenor Panjang, Bisa Online, Tanpa Jaminan, Mau? Simak informasi ini.. 

- 8 Mei 2024, 19:16 WIB
Pinjaman Bank Mandiri. Limit besar, tenor panjang, bisa online dan tanpa jaminan. Tertarik? Simak informasi berikut ini
Pinjaman Bank Mandiri. Limit besar, tenor panjang, bisa online dan tanpa jaminan. Tertarik? Simak informasi berikut ini /Nandai/NB

 

NANDAI - Berikut ini informasi pinjaman Bank Mandiri, limit besar, tenor panjang, bisa diajukan online dan pinjaman tanpa jaminan. 

Pinjaman online Bank Mandiri ini dapat diajukan melalui aplikasi New Livin atau Livin by Mandiri dan website KTA Mandiri. 

Meski bisa diajukan secara online, pihak bank juga membuka peluang kepada calon nasabah jika ingin pinjam uang di Bank Mandiri secara langsung dengan mengajukan pinjaman di unit atau cabang Bank Mandiri terdekat. 

Pinjaman Bank Mandiri yang kami maksud adalah Kredit Serbaguna Mandiri disingkat KSM. Pinjaman Bank Mandiri ini juga sering disebut dengan Mandiri KSM atau KSM Mandiri.

Baca Juga: KSM Mandiri Bisa Diajukan Online, Ini 2 Cara Online Pinjam Uang di Bank Mandiri KSM

Kredit Serbaguna Bank Mandiri ini merupakan kredit tanpa agunan atau pinjaman tanpa jaminan yang bisa diajukan oleh calon nasabah yang memenuhi syarat untuk membiayai berbagai macam kebutuhan. 

Limit besar. Pinjaman Bank Mandiri yang bisa diajukan secara online ini juga merupakan pinjaman dengan limit besar yakni maksimal pinjaman 1,5 miliar. 

Selain limit besar, pinjaman tanpa agunan ini juga bisa dicicil dalam jangka waktu yang lama atau tenor panjang dengan maksimal pembayaran selama 15 tahun. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah