Pinjaman Tanpa Agunan, Ini Keuntungan Pinjam Uang di KSM Mandiri

- 5 Mei 2024, 04:41 WIB
Mandiri KSM. Produk pinjam uang di Bank Mandiri. Pinjaman Online Bank Mandiri, kredit tanpa agunan.
Mandiri KSM. Produk pinjam uang di Bank Mandiri. Pinjaman Online Bank Mandiri, kredit tanpa agunan. /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman tanpa agunan, berikut ini adalah keuntungan pinjam uang di KSM Mandiri. 

KSM Mandiri adalah Kredit Serbaguna Mandiri yang merupakan fasilitas pinjam uang atau salah satu pinjaman Bank Mandiri yang tidak memerlukan jaminan atau pinjaman tanpa agunan. 

Kredit Serbaguna Mandiri ini diberikan kepada pegawai dengan penghasilan tetap, profesi yang terjamin dan juga target pasar tertentu untuk membiayai berbagai kebutuhan hidup. 

Pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri ini dapat digunakan untuk kebutuhan pendidikan, kesehatan, renovasi rumah bahkan perkawinan. 

Baca Juga: Mau Pinjam Uang di Bank Mandiri? Kenali, Ini 6 Jenis Pinjaman Bank Mandiri yang Mungkin Dibutuhkan

Dengan penghasilan minimal Rp3 juta sebulan, berusia minimal 21 tahun dan maksimal belum memasuki usia pensiun pada saat pelunasan kredit, setiap WNI yang berdomisili di Indonesia dapat mengajukan pinjaman ini. 

Selain kemudahan persyaratan tersebut beberapa keuntungan pinjam uang di KSM Mandiri adalah suku bunga yang kompetitif, proses cepat dan mudah, dana cair dalam 1 hari setelah dokumen persyaratan diterima, biaya kredit rendah serta limit kredit hingga Rp1,5 miliar. 

Tak hanya itu, jangka waktu pembayaran atau tenor ini sangat panjang yakni dapat dicicil dalam waktu 15 tahun dan tidak diperlukan jaminan. 

Informasi lengkap tentang pinjaman Bank Mandiri KSM ini simak juga artikel lengkap yang sudah kami publish sebelumnya: Baca Juga: Apa yang Dimaksud KSM Mandiri, Apakah KSM Mandiri 2024 Masih Ada? Ini Persyaratan dan Cara Pengajuan

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah