Kredit Serbaguna Mandiri Bisa Diajukan Online, Ini Cara Mengajukan Pinjaman ke Bank Mandiri melalui New Livin

- 9 Mei 2024, 16:55 WIB
Cara Mengajukan Pinjaman ke Bank Mandiri melalui New Livin
Cara Mengajukan Pinjaman ke Bank Mandiri melalui New Livin /Nandai/NB

NANDAI - Kredit Serbaguna Mandiri atau KSM Bank Mandiri bisa diajukan online. Berikut ini adalah cara mengajukan pinjaman ke Bank Mandiri melalui aplikasi New Livin by Mandiri. 

Kredit Serbaguna Mandiri adalah salah satu fasilitas pinjaman Bank Mandiri. Pinjam uang di Bank Mandiri ini selain bisa diajukan secara offline dengan datang langsung ke unit atau cabang Bank Mandiri terdekat, juga bisa diajukan secara online. 

Dalam review kali ini, kita akan membahas cara mengajukan pinjaman ke Bank Mandiri melalui aplikasi New Livin by Mandiri yang bisa didownload di Google Play Store dan App Store. 

Baca Juga: KSM Mandiri Bisa Diajukan Online, Ini 2 Cara Online Pinjam Uang di Bank Mandiri KSM

Ya, Mandiri KSM adalah adalah salah satu produk pinjaman online Bank Mandiri. Adapun cara mengajukan pinjaman ke Bank Mandiri KSM melalui aplikasi New Livin by Mandiri ini bisa disimak melalui petunjuk berikut ini: 

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengajukan pinjaman Bank Mandiri KSM adalah cek penawaran pinjaman Serbaguna Mandiri melalui widget pinjaman Serbaguna Mandiri di halaman utama. 

Selanjutnya, pada halaman produk info, lihat limit pinjaman maksimum beserta tenor dan bunga tahunan, klik 'Isi Pengajuan Sekarang'

Langkah selanjutnya adalah atur nominal pinjaman dan tenor sesuai kebutuhan

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Agunan, Ini Keuntungan Pinjam Uang di KSM Mandiri

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah