KUR Pegadaian Syariah Tanpa Jaminan, Ini Tabel Pinjaman Rp 1 - 10 Juta, Lengkap dengan Persyaratan Pengajuan

- 7 April 2024, 11:02 WIB
Tabel Pinjaman KUR Pegadaian Syariah Tanpa Jaminan. Pinjaman dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Simak disini!
Tabel Pinjaman KUR Pegadaian Syariah Tanpa Jaminan. Pinjaman dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Simak disini! /Nandai/NB

NANDAI - KUR Pegadaian Syariah tanpa jaminan. Berikut ini adalah tabel pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 10 juta, lengkap dengan persyaratan pengajuan pinjaman KUR Pegadaian Syariah. 

Salah satu produk Pegadaian Syariah adalah KUR Super Mikro. KUR Pegadaian Syariah tanpa jaminan. 

Calon nasabah cukup melengkapi persyaratan yang diminta, tak perlu jaminan atau agunan, pinjaman dana KUR 2024 di Pegadaian Syariah dijamin akan cair. 

Baca Juga: Pegadaian Libur? Pengajuan Pinjaman KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah Bisa Dilakukan dengan Cara Online

KUR Super Mikro di Pegadaian Syariah adalah pinjaman dana KUR 2024 dengan plafon minimal Rp 1 juta dan maksimal Rp 10 juta. 

Pinjaman KUR Super Mikro Pegadaian Syariah ini terbuka peluang bagi masyarakat pelaku usaha ultra mikro dan mikro yang bermaksud mendapat tambahan modal usaha.

Namun salah satu yang harus menjadi persyaratan adalah calon nasabah harus sudah memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan. 

Baca Juga: Pegadaian Libur Lebaran Tanggal 7 April, Kapan Buka Lagi?

Dengan melengkapi semua persyaratan yang diminta, tanpa jaminan pinjaman dana KUR 2024 di Pegadaian Syariah yang diajukan dijamin akan cair. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah