Apakah Pegadaian Masih Melayani Pengajuan Pinjaman KUR 2024 Saat Libur Lebaran? Ini Kata Customer Care

- 11 April 2024, 07:00 WIB
apakah Pegadaian masih melayani pengajuan pinjaman KUR 2024 saat libur Lebaran Idul Fitri 1445 H? Ini kata customer care
apakah Pegadaian masih melayani pengajuan pinjaman KUR 2024 saat libur Lebaran Idul Fitri 1445 H? Ini kata customer care /Nandai/NB

NANDAI - Apakah Pegadaian masih melayani pengajuan pinjaman KUR 2024 saat libur Lebaran? Berikut ini penjelasan customer care Pegadaian. 

Beberapa hari lalu, Pegadaian telah mengumumkan per tanggal 7 April hingga 15 April 2024 merupakan hari libur lebaran atau cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah. 

Hanya saja, informasi berdasarkan pengumuman cuti bersama itu pula, ada sejumlah outlet Pegadaian yang masih membuka layanan selama libur Lebaran Idul Fitri 2024. 

Baca Juga: Pinjam Uang di Pegadaian! Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran Kupedes 2024

Sejumlah outlet Pegadaian yang masih membuka layanan diantaranya beberapa outlet di bawah Kanwil Pegadaian Denpasar, Makassar, Semarang, Manado, Medan dan sejumlah outlet pegadaian di wilayah lain. 

Terhadap outlet Pegadaian yang masih membuka layanan selama libur Lebaran ini, ada kemungkinan pengajuan pinjaman KUR 2024 masih tetap dilayani. 

Untuk mengetahui lebih lanjut daftar outlet Pegadaian yang masih membuka layanan pada saat libur Lebaran Idul Fitri 2024 bisa dilihat pada artikel yang sebelumnya sudah kami publish berikut ini: Ini Daftar Lengkap Outlet Pegadaian se-Indonesia Tetap Membuka Layanan di Hari Libur Lebaran Idul Fitri 2024

Namun jika berlaku ketentuan umum, maka berikut ini adalah keterangan sebagaimana disampaikan customer care Pegadaian di laman resminya. 

"Kami informasikan untuk KUR Pegadaian masih tersedia. Namun untuk pengajuan saat ini belum dapat dilakukan dikarenakan kantor cabang Pegadaian pada tanggal 8, 9, 10, 11, 12, 13, dan 15 April 2024 sedang cuti bersama Hari Raya Idul Fitri," tulis Customer Care Pegadaian, Riri. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah