Pinjaman Tanpa Agunan KUR Pegadaian Sudah Dibuka, Maksimal Pinjaman 50 Juta, Ini Cicilan per Bulan

- 17 April 2024, 12:09 WIB
Pinjaman tanpa agunan, KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah dengan limit kredit maksimal pinjaman 50 juta sudah dibuka.
Pinjaman tanpa agunan, KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah dengan limit kredit maksimal pinjaman 50 juta sudah dibuka. /NANDAI/NB

NANDAI - Pinjaman tanpa agunan KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah sudah dibuka. Plafon maksimal KUR 2024 di Pegadaian adalah pinjaman 50 juta atau KUR Pegadaian 50 juta. 

Berbeda dengan beberapa lembaga penyalur KUR 2024 lainnya yang memfasilitasi pinjaman KUR sampai dengan 500 juta, pinjaman tanpa agunan KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah hanya memberikan limit kredit maksimal Rp 50 juta. 

Pinjaman KUR dengan plafon maksimal di Pegadaian itu masuk dalam kategori atau skema pinjaman KUR Mikro atau sering pula disebut dengan istilah KUR Pegadaian 50 juta.

Baca Juga: Usai Libur Idul Fitri 2024 Hari Ini Pegadaian Sudah Dibuka, Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian untuk Modal Usaha 

Jika tertarik mengajukan pinjaman KUR Pegadaian 50 juta ini, calon nasabah Pegadaian wajib terlebih dahulu meminjam KUR Super Mikro dengan plafon maksimal Rp 10 juta. 

Ada ketentuan di Pegadaian, jika sebelumnya belum pernah meminjam dan melunasi KUR dengan plafon maksimal pinjaman 10 juta maka calon nasabah tidak bisa mengajukan KUR Pegadaian 50 juta. 

Solusinya, pinjam dulu KUR Super Mikro, lunasi sesuai tenor, lalu bisa pinjam atau ajukan kembali KUR Mikro di Pegadaian dengan maksimal pinjaman 50 juta. 

Baca Juga: KUR Pegadaian Syariah Tanpa Jaminan, Ini Tabel Pinjaman Rp 1 - 10 Juta, Lengkap dengan Persyaratan Pengajuan

Cicilan KUR Pegadaian 50 Juta

Data yang kami himpun, berikut ini adalah cicilan per bulan pinjaman 50 juta melalui Pegadaian dengan skema pinjaman KUR Mikro atau KUR Pegadaian 50 juta.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah