Usai Libur Idul Fitri 2024 Hari Ini Pegadaian Sudah Dibuka, Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian untuk Modal Usaha

- 16 April 2024, 11:10 WIB
Usai libur lebaran Idul Fitri 2024 Pegadaian sudah dibuka kembali. Ajukan pinjaman KUR Pegadaian sekarang untuk kembangkan usaha Anda.
Usai libur lebaran Idul Fitri 2024 Pegadaian sudah dibuka kembali. Ajukan pinjaman KUR Pegadaian sekarang untuk kembangkan usaha Anda. /Nandai/NB

NANDAI - Usai libur lebaran Idul Fitri 2024 hari ini, 16 April 2024 Pegadaian di seluruh Indonesia sudah membuka layanan. Dengan demikian, calon nasabah Pegadaian sudah bisa mengajukan pinjaman KUR Pegadaian seperti biasanya. 

Sebagaimana diketahui, ada dua skema pinjaman atau 2 jenis pinjaman KUR Pegadaian. 

Dua jenis atau skema pinjaman KUR Pegadaian tersebut adalah KUR Super Mikro dengan limit maksimal pinjaman 10 juta dan KUR Mikro atau KUR Pegadaian 50 juta dengan limit maksimal pinjaman 50 juta. 

Baca Juga: KUR Pegadaian Syariah Tanpa Jaminan, Ini Tabel Pinjaman Rp 1 - 10 Juta, Lengkap dengan Persyaratan Pengajuan

Secara syarat administrasi, tidak ada perbedaan persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman KUR Super Mikro dan KUR Mikro di Pegadaian. 

Hanya saja, calon nasabah yang belum pernah meminjam dan melunasi KUR Super Mikro sebelumnya tidak bisa langsung meminjam KUR Mikro dengan limit kredit maksimal 50 juta. 

Sehingga bagi calon nasabah yang memang belum pernah meminjam KUR sebelumnya hanya dapat mengajukan pinjaman KUR Super Mikro dengan limit maksimal pinjaman 10 juta. 

Baca Juga: Pegadaian Libur? Pengajuan Pinjaman KUR Pegadaian dan KUR Pegadaian Syariah Bisa Dilakukan dengan Cara Online

Pinjaman KUR Super Mikro dan KUR Mikro dapat diajukan melalui Pegadaian konvensional dan Pegadaian Syariah. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah