KUR Pegadaian Syariah 2024 Masih Dibuka! Tersedia Pinjaman Tanpa Agunan Rp 10 Juta untuk Calon Nasabah Baru

- 4 Mei 2024, 11:00 WIB
KUR Pegadaian Syariah masih dibuka. Tersedia pinjaman 10 juta tanpa jaminan untuk nasabah baru.
KUR Pegadaian Syariah masih dibuka. Tersedia pinjaman 10 juta tanpa jaminan untuk nasabah baru. /Nandai/NB

NANDAI - KUR Pegadaian Syariah masih dibuka. Pegadaian Syariah memberikan kesempatan kepada calon nasabah baru untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan sebesar Rp 10 juta. 

Pinjaman tanpa agunan Rp 10 juta atau Pinjaman 10 juta juta tanpa jaminan ini diberikan kepada calon nasabah yang berniat mengajukan pinjaman KUR 2024 di Pegadaian Syariah. 

Untuk diketahui, KUR Pegadaian Syariah adalah fasilitas pinjaman untuk mendapatkan tambahan modal dalam mengembangkan usaha mikro dengan mudah dan aman dan dengan prinsip syariah. 

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah, Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Syariah! Pinjaman 30 Juta Cicilan 900 Ribuan

Beberapa keunggulan KUR Pegadaian Syariah adalah proses pengajuan mudah, tanpa agunan, pinjaman modal usaha bisa untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, memberdayakan UMKM dan dilayani di outlet Pegadaian seluruh Indonesia. 

Tak perlu ribet, untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan KUR Pegadaian Syariah calon nasabah hanya perlu mempersiapkan KTP Elektronik, bekas kelengkapan sesuai dengan ketentuan dan memiliki aset usaha yang sudah berjalan selama minimal 6 bulan. 

Untuk nasabah baru atau bagi mereka yang belum pernah meminjam KUR sebelumnya, KUR Pegadaian Syariah memberikan kesempatan untuk mendapatkan maksimal pinjaman 10 juta. 

Baca Juga: KUR Pegadaian Syariah Tanpa Jaminan, Ini Tabel Pinjaman Rp 1 - 10 Juta, Lengkap dengan Persyaratan Pengajuan

Namun bagi mereka yang sudah pernah meminjam KUR sebelumnya dan melunasinya dengan kolektibilitas lancar, kesempatan untuk mendapatkan pinjaman KUR Pegadaian 50 juta terbuka lebar.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah