Pinjaman Mandiri Non KUR 2024, Limit Besar Bisa Sampai Rp 25 Miliar, Ini Simulasi Pembayaran Bunga Pinjaman

- 9 Mei 2024, 22:01 WIB
Kredit modal kerja Bank Mandiri, pinjaman bisa sampai Rp 25 miliar. Simak di sini.
Kredit modal kerja Bank Mandiri, pinjaman bisa sampai Rp 25 miliar. Simak di sini. /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah informasi mengenai pinjaman Mandiri Non KUR 2024, limit besar, bisa sampai Rp 25 miliar. Simak simulasi pembayaran bunga pinjaman di artikel berikut ini. 

Pinjaman Mandiri 2024 non KUR limit besar ini adalah Kredit Modal Kerja yakni fasilitas pinjaman yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha dan/atau kebutuhan modal kerja tertentu seperti untuk membiayai persediaan/piutang/proyek atau kebutuhan khusus lainnya. 

Pinjaman Bank Mandiri Kredit Modal Kerja ini terbagi dua, revolving dan non revolving. 

Limit maksimal pinjaman keduanya sama yakni Rp 25 miliar. Perbedaannya adalah pinjaman modal kerja revolving pencairannya dilakukan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan dan jangka waktu pembayaran paling lama satu tahun dan dapat diperpanjang. 

Baca Juga: Pinjaman Bank Mandiri, Limit Besar, Tenor Panjang, Bisa Online, Tanpa Jaminan, Mau? Simak informasi ini.. 

Sedangkan pinjaman modal kerja non revolving pencairan dilakukan sekaligus dengan tenor pembayaran lima tahun, tidak bisa diperpanjang. 

Pinjaman ini dapat diajukan oleh perorangan dan badan usaha dengan persyaratan: formulir aplikasi, fotokopi pemohon, fotokopi akta nikah atau akta cerai, fotokopi rekening tabungan/giro minimal 6 bulan terakhir, salinan NPWP, fotokopi izin usaha, fotokopi dokumen kepemilikan agunan serta fotokopi akta pendirian perseroan dan akta perubahannya serta fotokopi seluruh pengurus perusahaan untuk nasabah badan usaha.

Simulasi Pembayaran Bunga Pinjaman 

Simulasi pembayaran bunga pinjaman kredit modal kerja Bank Mandiri dapat dilihat melalui simulasi berikut ini dengan contoh pinjaman Rp 1 miliar.

Baca Juga: Mau Pinjam Uang di Bank Mandiri? Kenali, Ini 6 Jenis Pinjaman Bank Mandiri yang Mungkin Dibutuhkan

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah