Apakah KUR BSI Perlu Jaminan? Tidak Perlu Jaminan Limit Sampai 100 Juta dan Tanpa Bunga, Ini Ketentuannya

- 25 Mei 2024, 12:04 WIB
Apakah KUR BSI Perlu Jaminan? Tidak Perlu Jaminan Limit Sampai 100 Juta, Ini Ketentuannya
Apakah KUR BSI Perlu Jaminan? Tidak Perlu Jaminan Limit Sampai 100 Juta, Ini Ketentuannya /Foto/BSI/

NANDAI – Pinjaman KUR BSI 2024 menjadi alternatif pinjaman bagi pelaku usaha yang ingin mendapatkan kredit syariah tanpa bunga dan bebas riba.

Bank BSI merupakan bank yang menerapkan aturan pinjaman berdasarkan prinsip syariah dengan menggunakan akad berdasarkan Murabahah dan Ijarah.

Karena itulah dalam pelaksanaan KUR BSI 2024 tidak mengenal istilah bunga pinjaman melainkan menggunakan sistem margin dalam menghitung pengembalian pinjaman.

Baca Juga: Tabel KUR BSI 2024 Pinjam Uang 100 Juta Tanpa Bunga, Tenor 1 Sampai 5 Tahun

Bagi Pelaku usaha mikro yang mengajukan KUR BSI 2024 memiliki kesempatan mendapatkan pinjaman hingga 100 juta tanpa perlu menggunakan jaminan. Tapi tetap harus berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku. Apa syaratnya?

Syarat pinjaman KUR BSI 2024 tanpa jaminan

KUR BSI bisa didapatkan para pelaku usaha dengan syarat memiliki usaha aktif dengan pengalaman usaha minimal enam bulan, tidak menerima kredit bank (jenis komersil) baik itu investasi maupun modal kerja, boleh memiliki kredit konsumtif dengan syarat angsuran lancar.

Calon nasabah mengajukan pinjaman dengan menyertakan izin usaha, KTP yang berlaku, surat keluarga, buku nikah/akta cerai/keterangan belum menikah dan NPWP.

Pengajuan KUR BSI online

Pengajuan KUR BSI online dapat dilakukan melalui laman salamdigital.bankbsi.co.id.

Cara pengajuan:

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah