Pinjam Uang di BRI 10 Juta, Bunga Rendah, Tanpa Jaminan, Pinjam Sepuasnya! Ini Jenis Pinjaman KUR BRI 2024

- 31 Mei 2024, 08:16 WIB
KUR BRI 2024 Terbaru. Jenis pinjaman KUR di Bank BRI ini bisa pinjam sepuasnya, tanpa dibatasi.
KUR BRI 2024 Terbaru. Jenis pinjaman KUR di Bank BRI ini bisa pinjam sepuasnya, tanpa dibatasi. /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman tanpa batas, pinjam uang di BRI 10 juta melalui Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 atau KUR 2024 ternyata tidak dibatasi. Sepanjang pembayaran pinjaman sebelumnya lancar dan dipergunakan untuk mengembangkan usaha yang ada, calon debitur dapat mengajukan pinjaman sepuasnya tanpa dibatasi. Debitur bisa mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta. Pinjam uang di bri 10 juta ini adalah salah satu jenis pinjaman KUR BRI 2024. 

Jenis pinjaman KUR BRI 2024 yang tidak dibatasi itu adalah jenis pinjaman KUR Super Mikro yakni pinjaman KUR dengan plafon maksimal Rp10 juta. Pinjam uang di bri 10 juta ini adalah merupakan pinjaman bunga rendah dan tanpa jaminan.

Pinjam uang melalui KUR BRI 2024 bukan hanya menguntungkan bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah karena tidak dibatasi. Namun KUR BRI 2024 untuk jenis pinjaman KUR Super Mikro ini juga merupakan pinjaman bunga rendah. 

Baca Juga: Info KUR BRI 2024, Ini Syarat Lengkap Pengajuan Hingga 500 Juta, Jenis dan Bunga Pinjaman

Suku bunga yang dikenakan untuk pinjaman KUR Super Mikro ini hanya 3 persen efektif per tahun. Sehingga jika digunakan dengan baik untuk mengembangkan usaha, pinjaman sebagai tambahan modal usaha ini sangat efektif untuk masyarakat pelaku usaha. 

Untuk diketahui, pinjaman bunga rendah KUR 2024 di Bank BRI ini diperuntukkan untuk calon nasabah yang memiliki usaha produktif dan layak serta belum pernah menerima kredit investasi atau modal kerja komersial. 

Namun kredit investasi atau modal kerja itu dikecualikan untuk kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga, kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya. 

Baca Juga: Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024 200 Juta Bunga 6 Persen, Simak Angsuran Sampai 60 Bulan

Pengecualian juga untuk pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital. Sehingga bagi mereka yang masih atau pernah meminjam pinjaman online legal OJK tetap bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2024. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah