Kredit Bunga Rendah Cuma 0,2 Persen Tanpa Jaminan, Pinjam 10 Juta Angsuran 200 Ribuan, Tertarik?

- 5 Juni 2024, 20:04 WIB
Kredit Bunga Rendah Cuma 0,2 Persen, Pinjam 10 Juta Angsuran 200 Ribuan, Tertarik?
Kredit Bunga Rendah Cuma 0,2 Persen, Pinjam 10 Juta Angsuran 200 Ribuan, Tertarik? /Foto/Nandai/

NANDAI – Mendapatkan kredit dengan bunga rendah menjadi keinginan semua orang yang sedang mencari pinjaman. Apalagi hanya dengan bunga 0,2 persen per bulan dan dapat diajukan tanpa jaminan. Emang ada?

Ada, bagi anda yang sedang mencari kredit bunga rendah, Bank BRI saat ini menyediakan solusinya. Syarat pengajuannya mudah tanpa jaminan dan tenor angsuran bisa sampai 5 tahun.

Fasilitas kredit bunga rendah yang dimiliki bank BRI ini bisa didapatkan dengan mengajukan kredit usaha rakyat atau KUR. KUR adalah pinjaman modal usaha bagi pemilik usaha dengan bunga yang mendapat subsidi dari pemerintah.

Kapan KUR BRI 2024 dibuka?

Sudah dibuka sejak awal bulan Januari 2024 lalu. Program ini masih tersedia dan akan terus berjalan sampai dengan akhir tahun nanti.

Kredit bunga rendah bisa didapatkan calon nasabah dengan mengajukan pinjaman KUR Super Mikro. Limit yang tersedia mulai dari 1 juta sampai dengan maksimal 10 juta. Bunga KUR BRI hanya 3 persen per tahun atau 0,2 persen per bulan.

Baca Juga: Brosur KUR BRI 2024 Untuk Kredit 100 Juta, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Persyaratan pinjaman KUR BRI

KUR BRI bisa diajukan dengan syarat memiliki usaha yang telah berjalan selama 6 bulan, memiliki SKU atau surat keterangan usaha, tidak pernah mendapat kredit komersil dan melampirkan Fotocopy KTP, KK dan Buku Nikah/Akte Cerai.

Untuk mengajukan pinjaman, nasabah bisa melalui online menggunakan HP dengan mengunjungi laman kur.bri.co.id. Namun sebelum mengajukan pinjaman, simak dulu simulasi angsurannya berikut ini.

Angsuran Pinjaman 10 juta KUR BRI 2024

Tenor selama 12 bulan angsuran Rp 850.633

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah