Butuh Modal Usaha? KUR BNI Online Buka Tawaran Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

- 6 Juni 2024, 08:11 WIB
KUR BNI online tanpa jaminan bisa ajukan pinjaman modal usaha sampai dengan Rp50 juta. Ini syarat dan tabel angsuran
KUR BNI online tanpa jaminan bisa ajukan pinjaman modal usaha sampai dengan Rp50 juta. Ini syarat dan tabel angsuran /Nandai/NB

NANDAI - Butuh modal usaha dan tidak mau ribet karena harus mengantre di bank? Nih ada tawaran menarik dari BNI. Bank BNI membuka peluang dengan menawarkan KUR BNI online tanpa jaminan sampai dengan pinjaman 50 juta. Simak syarat pengajuan berikut ini. 

Bank BNI adalah salah satu lembaga penyalur KUR tahun 2024 dan saat ini masih melayani pengajuan pinjaman secara online. 

KUR BNI 2024 sejatinya melayani pinjaman sampai dengan Rp500 juta. Hanya saja jika pilihannya adalah pengajuan dengan cara online dan tanpa jaminan, KUR BNI online tanpa jaminan ini hanya untuk pinjaman paling tinggi Rp50 juta. Sedangkan untuk pinjaman dengan plafon diatas itu bisa diajukan dengan datang langsung ke Bank BNI terdekat.

Baca Juga: Pinjam Uang 30 Juta Cepat Tanpa Jaminan, KUR BNI 2024 Kapan Dibuka? Sudah Dibuka, Ini Syarat, Tabel Pinjaman

KUR BNI online tanpa jaminan ini dapat diajukan oleh calon debitur individu maupun badan usaha yang merupakan pelaku usaha UMKM atau anggota keluarga dari karyawan/karyawati berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai TKI. 

Bukan hanya itu, KUR BNI online tanpa jaminan ini juga bisa diajukan oleh TKI yang sudah selesai bekerja di luar negeri, pekerja yang terkena PHK dan memiliki usaha produktif dan layak, tapi belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup. 

Jika sudah memiliki pengalaman usaha minimal selama 6 bulan, calon debitur yang masuk dalam kriteria yang sudah disebutkan diatas dapat mengajukan pinjaman KUR BNI online tanpa jaminan dengan melengkapi syarat sebagai berikut: 

Baca Juga: Apakah Pinjaman KUR Masih Ada di Tahun 2024? Masih Ada, Pinjaman KUR BNI Maksimal Rp500 Juta

  • Fotokopi KTP Elektronik dan Kartu Keluarga
  • Fotokopi Surat Nikah bagi calon debitur yang sudah menikah
  • Surat izin usaha bisa dalam bentuk Nomor Induk Berusaha (NIB) atau surat keterangan usaha lainnya yang diterbitkan oleh pejabat berwenang

Tabel KUR BNI 2024

Sebagai informasi awal sebelum meminjam, berikut ini juga kami berikan bocoran simulasi angsuran pinjaman 50 juta tanpa jaminan di Bank BNI berdasarkan tenor:

Halaman:

Editor: Ramadiandri

Sumber: https://eform.bni.co.id/


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah