Bocoran Lengkap Tabel Angsuran KUR Bank BRI Limit 51 Sampai 75 Juta, Cek Dulu Sebelum Pinjam

- 21 Juni 2024, 12:00 WIB
Bocoran Lengkap Tabel Angsuran KUR di Bank BRI Limit 51 Sampai 75 Juta, Cek Dulu Sebelum Pinjam
Bocoran Lengkap Tabel Angsuran KUR di Bank BRI Limit 51 Sampai 75 Juta, Cek Dulu Sebelum Pinjam /Foto/kolase/

NANDAI – Mau pinjam KUR di Bank BRI 2024 untuk pinjaman modal usaha? Cek dulu bocoran lengkap tabel angsuran KUR Bank BRI untuk limit pinjaman 51 sampai 75 juta berikut ini.

Pengembang UMKM yang mau mendapatkan pinjaman modal usaha melalui KUR Bank BRI dengan limit 51 juta sampai 75 juta bisa memilih KUR Mikro saat mengajukan pinjaman. Kenapa KUR Mikro? Karena limit yang disediakan pada pembiayaan KUR Mikro mulai dari 10 sampai 100 juta.

Jenis pinjaman Mikro pada program KUR BRI sudah dibuka sejak awal tahun lalu atau tepatnya di awal Februari 2024. Saat ini bank BRI masih menerima pengajuan KUR dari nasabah baik melalui pengajuan offline maupun online lewat aplikasi.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha 100 Juta? Pinjam KUR di Bank BRI Aja, Syarat Mudah, Angsurannya Dijamin Murah

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan pada program KUR di Bank BRI 2024. Yang paling menarik yakni bisa diajukan tanpa jaminan dengan limit maksimal hingga 100 juta.

Tak hanya itu, bunga pinjaman KUR di Bank BRI juga sangat kecil, hanya 0,5 persen per bulan atau setara 6 persen per tahun dan tersedia tenor angsuran dari 1 hingga 5 tahun.

Persyaratan pinjaman dana KUR di Bank BRI

Informasi resmi dari Bank BRI, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi UMKM untuk mendapat pinjaman melalui program KUR 2024, apa saja?

Baca Juga: Maaf! Sektor Usaha Ini Hanya Bisa Ajukan KUR di Bank BRI Sebanyak 2 Kali, Tapi Boleh Tanpa Jaminan

a) Melakukan aktifitas usaha produktif dan sudah layak

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah