Ini 5 Faktor Penentu Bank Mandiri Didaulat sebagai Bank Terbaik Versi Forbes

- 12 Mei 2024, 09:20 WIB
Bank Mandiri adalah bank terbaik versi Forbes
Bank Mandiri adalah bank terbaik versi Forbes /Nandai/NB

 

NANDAI - Bank Mandiri didaulat sebagai peringkat 1 bank pelat merah terbaik versi Forbes. Berikut ini adalah lima faktor penentu dinobatkannya Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbaik dalam daftar Worlds Best Bank 2024 oleh media ekonomi internasional tersebut. 

Kelima faktor yang menentukan Bank Mandiri didaulat sebagai salah satu bank pelat merah terbaik adalah mengenai kepercayaan pelanggan, layanan nasabah, ketentuan dan biaya, layanan digital dan saran terkait keuangan.   

Dikutip Nandai dari rilis resmi Bank Mandiri, World´s Best Bank sudah diterbitkan oleh Forbes selama lima tahun. Forbes bekerja sama dengan Statista, sebuah platform data dan intelijen bisnis global untuk menyusun daftar bank terbaik dengan melakukan survey lebih dari 48.000 pelanggan di 32 negara.

Baca Juga: Pinjaman 50 Juta Angsuran Berapa? Ini Simulasi Angsuran Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan KUR Mandiri 2024

Managing Director RBC Capital Markets, Gerard S. Cassidy menjelaskan, korporasi yang masuk dalam daftar adalah bank dengan pelayanan terbaik kepada nasabah yang memiliki profitabilitas baik serta memberikan kemudahan akses layanan berbasis digital. 

Selain itu, Bank Mandiri juga merupakan salah satu bank yang dinilai memberikan opsi pelayanan konvensional yang memberikan kemudahan kepada nasabah. 

Menariknya, prestasi yang diraih oleh Bank Mandiri ini bukanlah prestasi pertama kali melainkan merupakan sudah dipertahankan sejak tahun 2021 lalu. 

Untuk diketahui pula, Bank Mandiri adalah satu dari 17 bank terpilih di Indonesia dan 1 dari 415 bank terpilih di dunia yang masuk dalam daftar tersebut. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah