KUR BNI Online Tanpa Jaminan, UMKM Boleh Ajukan Pinjaman Sekarang! Ini Syarat dan Ketentuannya..

- 25 Mei 2024, 11:05 WIB
KUR BNI online adalah salah satu pinjaman tanpa jaminan di Bank BNI. Ini syarat dan ketentuannya.
KUR BNI online adalah salah satu pinjaman tanpa jaminan di Bank BNI. Ini syarat dan ketentuannya. /NANDAI/NB

NANDAI - KUR BNI online tanpa jaminan. Pinjaman KUR BNI dapat diajukan secara online dan tanpa jaminan atau tidak mesti ada agunan tambahan. Setiap pelaku UMKM atau pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah saat ini sudah bisa mengajukan pinjaman ke Bank BNI. Hanya saja, KUR BNI online tanpa jaminan hanya berlaku untuk pinjaman diatas Rp10 juta hingga Rp50 juta. 

Sebelum dilanjut, penting dipahami bahwa informasi ini hanya bertujuan memberikan edukasi dan memudahkan masyarakat, utamanya pelaku UMKM dalam memahami pinjaman KUR BNI 2024 atau KUR tahun 2024 di Bank BNI. Kami tidak terafiliasi langsung dengan Bank BNI dalam menyajikan informasi berikut ini.  

Baca Juga: Pinjaman KUR BNI 2024 Maksimal 500 Juta, Bisa Dicicil 5 Tahun, Ini Jenis Agunan yang Bisa jadi Jaminan

KUR BNI Online Tanpa Jaminan

KUR BNI 2024 adalah pinjaman dana Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 atau KUR 2024 yang disalurkan melalui Bank BNI. KUR adalah program pemerintah. Program ini membantu masyarakat terutama pengusaha mikro, kecil dan menengah dalam mendapatkan pinjaman modal usaha yang bunga pinjaman atau suku bunganya sudah disubsidi oleh pemerintah. 

Karena suku bunga yang telah disubsidi pemerintah, KUR 2024 di Bank BNI dan di sejumlah lembaga penyalur KUR lain adalah merupakan pinjaman bunga rendah tenor panjang dan bisa diajukan tanpa jaminan untuk nominal tertentu.  

Baca Juga: Pengajuan KUR BNI Maksimal 500 Juta, Apakah KUR BNI Harus Ada Jaminan? Ini Syarat Pengajuan KUR BNI 2024

Dalam konteks KUR BNI online tanpa jaminan, Bank BNI menyediakan fasilitas pengajuan dengan cara online untuk memudahkan masyarakat dalam mengajukan pinjaman. Hanya saja, cara pengajuan online ini hanya bisa dilakukan masyarakat dengan nominal diatas Rp10 juta hingga maksimal pinjaman Rp50 juta. 

Sedangkan untuk pinjaman dengan nominal diluar itu, pengajuannya bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke Bank BNI terdekat sesuai dengan domisili atau alamat masing-masing calon debitur alias penerima pinjaman. 

Untuk memudahkan masyarakat calon penerima pinjaman dalam mengajukan pinjaman, KUR BNI 2024 dapat diajukan secara online melalui link berikut ini: https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/kurOption.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah