Pinjam Uang di Bank BRI 50 Juta Tanpa Jaminan Emang Bisa? Bisa, Begini Cara Pinjam Uang di Brimo

- 16 Juni 2024, 08:30 WIB
Pinjam Uang di Bank BRI 50 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Pinjam Uang di Brimo
Pinjam Uang di Bank BRI 50 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Pinjam Uang di Brimo /

NANDAI – Pinjam uang di Bank BRI 50 juta tanpa jaminan emang bisa? Tentu saja bisa. Bagaimana caranya? Berikut akan kami informasikan cara pinjam uang di Brimo tanpa jaminan dengan syarat yang mudah.

Bank BRI merupakan satu-satunya banyak yang paling banyak tersebar hingga ke pelosok tanah air. Sebagai bank plat merah milik pemerintah, BRI memiliki sejumlah produk pinjaman yang berguna untuk mendukung memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan modal usaha, pendidikan hingga kebutuhan konsumtif.

Syarat pengajuannya mudah dan saat ini sudah bisa diajukan secara online hanya dari HP. Cara pinjam uang di bank BRI salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi BRI mobile atau Brimo.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2024, Cek Daftar Angsuran Pinjaman 300 - 500 Juta Selama 5 Tahun

Di aplikasi Brimo nasabah bisa mengajukan berbagai jenis pinjaman seperti untuk kebutuhan investasi, modal kerja atau pinjaman tanpa agunan yang bisa digunakan untuk kebutuhan konsumtif.

Melalui aplikasi Brimo nasabah juga bisa mengajukan pinjaman hingga 50 juta tanpa menggunakan jaminan. Pinjaman 50 juta tanpa jaminan bisa didapatkan dengan mengajukan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) atau kredit tanpa agunan (KTA) briguna karya.

Bagaimana caranya? Berikut ini Cara Pinjam Uang di Brimo

  • Masuk ke aplikasi Brimo di HP kamu
  • Pilih Menu Pinjaman
  • Pilih Ajukan Baru
  • Tentukan jenis pinjaman
  • Lalu Pilih ajukan

Disini nasabah bisa memilih 3 jenis kredit yakni kredit investasi, kredit modal kerja atau kredit tanpa agunan (KTA) Briguna Karya

Baca Juga: Pinjaman 15 Juta di Pinjol OJK, Berapa Dana Cair dan Angsuran per Bulan? Ini Cicilan Tabel Pinjaman JULO

Setelah memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan, anda tinggal mengisi form yang memuat berbagai hal mulai dari tujuan pinjaman, jumlah pinjaman, jangka waktu pinjaman

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah