Ada Pinjaman 20 Juta Tanpa Jaminan di KUR Bank BRI 2024, Mau? Ini Syarat dan Angsuran Per Bulan

- 26 Juni 2024, 15:00 WIB
Ada Pinjaman 20 Juta Tanpa Jaminan di KUR Bank BRI 2024, Mau? Ini Syarat dan Angsuran Per Bulan
Ada Pinjaman 20 Juta Tanpa Jaminan di KUR Bank BRI 2024, Mau? Ini Syarat dan Angsuran Per Bulan /Foto/BRI/

NANDAI – Program KUR Bank BRI tahun 2024 memiliki plafon pinjaman 20 juta yang dapat diajukan tanpa menggunakan jaminan. Proses pengajuannya cepat dan mudah dengan estimasi waktu pencairan paling lama 7 hari.

KUR di Bank BRI yang menyediakan pinjaman 20 juta tanpa jaminan bernama KUR Mikro. KUR jenis ini merupakan pembiayaan menengah yang tersedia pada KUR BRI 2024.

Limit pinjaman yang tersedia pada pembiayaan mikro mulai dari 10 juta sampai dengan tertinggi 100 juta. Dengan bunga pinjaman sebesar 6 persen efektif per tahun, ditambah lagi dengan kemudahan jangka waktu angsuran hingga 5 tahun.

Baca Juga: Cairkan Pinjaman Modal Usaha 100 Juta di Bank BRI, ini Tabel Angsuran BRI Umum 2024

Apa Syarat untuk mengajukan KUR di Bank BRI? Cukup memiliki usaha produktif dan layak, usaha sudah berjalan 6 bulan, tidak pernah mendapatkan kredit komersial di bank

Kemudian melengkapi dokumen administrasi yakni surat keterangan usaha atau SKU, KTP dan KK. Syarat NPWP hanya dibutuhkan untuk pinjaman dengan limit diatas 50 juta.

Bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tidak perlu lagi repot ke bank hanya untuk mengajukan pinjaman. Saat ini sudah tersedia layanan pengajuan KUR di Bank BRI secara online.

Baca Juga: Kredit Tanpa Agunan Pinjaman KUR Bank BRI 2024, Pinjam Uang di Bank BRI 25 Juta Cicilan Mulai 400 Ribuan

Caranya hanya dengan mengakses website resmi kur.bri.co.id, kemudia isi form yang tersedia secara lengkap. Namun perlu diketahui meskipun pengajuannya via online namun calon nasabah tetap akan disurvey untuk mengetahui kelayakan dari calon peminjam.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah