Kredit Tanpa Agunan Pinjaman KUR Bank BRI 2024, Pinjam Uang di Bank BRI 25 Juta Cicilan Mulai 400 Ribuan

- 26 Juni 2024, 12:07 WIB
Kredit Tanpa Agunan KUR Bank BRI 2024, Pinjam Uang di Bank BRI 25 Juta Cicilan Mulai 400 Ribuan
Kredit Tanpa Agunan KUR Bank BRI 2024, Pinjam Uang di Bank BRI 25 Juta Cicilan Mulai 400 Ribuan /Foto/pexels-mart-production/

NANDAI – Pinjaman KUR Bank BRI 2024 merupakan fasilitas kredit tanpa agunan yang mendapat subsidi bunga dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan finansial para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Kredit tanpa agunan melalui program pinjaman KUR di Bank BRI bisa didapatkan melalui pembiayaan KUR Mikro dan KUR super Mikro dengan limit pinjaman mulai dari 1 juta sampai dengan 100 juta rupiah.

Bunga kredit tanpa agunan pinjaman KUR 2024 di Bank BRI dimulai dari 3 persen per tahun untuk nasabah yang mengajukan limit pinjaman maksimal 10 juta rupiah dan bunga 6 persen per tahun untuk nasabah yang mengajukan limit pinjaman maksimal 100 juta.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 200 Juta, Simulasi Angsuran Bunga 0,5 Persen Tenor 5 Tahun, Bunga dan Syarat Pinjaman

Syarat untuk pinjaman dana KUR BRI

KUR Bank BRI menawarkan syarat yang mudah untuk mempercepat proses penyaluran dana KUR kepada pelaku usaha agar segera mendapatkan pinjaman.

Dikutip dari laman resmi BRI, syarat pinjam dana KUR di Bank BRI cukup dengan surat keterangan usaha/izin usaha, dan identitas diri KTP dan Kartu Keluarga.

Sedangkan untuk Kriteria calon nasabah yang bisa mendapat kucuran dana KUR yakni sudah melakukan usaha produktif dan aktif dalam waktu paling cepat 6 bulan dan tidak pernah mendapatkan pinjaman komersil kecuali untuk pinjaman konsumtif.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman BRI Online Limit Hingga 50 Juta Cukup Modal KTP, Simak Cara Pengajuannya

Khusus bagi calon nasabah yang mengajukan pinjaman dengan limit diatas 50 juta harus menyerahkan NPWP yang masih aktif.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah