Pinjaman Bunga Rendah, Pinjam Uang di Bank BRI 100jt Cicilan Rp1,9 Jutaan, Ajukan Pinjaman Disini!

- 26 Juni 2024, 06:00 WIB
Pinjaman Bunga Rendah, Pinjam Uang di Bank BRI 100jt Juta Cicilan Rp1,9 Jutaan, Ajukan Pinjaman Disini!
Pinjaman Bunga Rendah, Pinjam Uang di Bank BRI 100jt Juta Cicilan Rp1,9 Jutaan, Ajukan Pinjaman Disini! /nandai bengkulu/

NANDAI – Pinjaman bunga rendah saat ini bisa didapatkan di Bank BRI. Contohnya masyarakat yang pinjam uang di Bank BRI 100jt hanya dikenakan cicilan Rp1,9 jutaan per bulan.

Pinjaman bunga rendah ini bisa diajukan melalui program KUR Bank BRI 2024. Program KUR atau kredit usaha rakyat dari Bank BRI merupakan fasilitas pembiayaan modal kerja dan/atau investasi yang bunganya disubsidi oleh pemerintah.

Lewat pembiayaan KUR Bank BRI 2024, calon nasabah bisa mengajukan pinjaman bunga rendah dengan plafon maksimal melalui 3 jenis pinjaman dengan plafon maksimal hingga 500 juta rupiah.

Baca Juga: Angsuran Ringan Pinjaman KUR Bank BRI 2024 Limit 50 - 60 Juta, Cek Syarat Pengajuannya

Plafon pinjaman terendah yakni maksimal 10 juta bisa diajukan melalui KUR Super Mikro, plafon berikutnya maksimal 100 juta yang bisa diajukan melalui KUR Mikro dan plafon tertinggi 100 sampai dengan 500 juta bisa diajukan melalui KUR Kecil.

Karena mendapat subsidi langsung dari pemerintah, maka bunga pinjaman KUR di Bank BRI menjadi sangat rendah yakni 3 persen efektif per tahun untuk KUR Super Mikro dan 6 sampai 9 persen untuk KUR Mikro dan KUR Kecil.

KUR Bank BRI 2024 juta menawarkan persyaratan pengajuan yang mudah yakni cukup dengan KTP dan KK serta izin usaha.

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Bunga, Pinjam Uang di BSI Hingga 100 Juta Tak Perlu Jaminan, Ini Angsurannya

Namun untuk bisa mendapatkan pinjaman KUR calon nasabah harus sudah melakukan usaha produktif dan layak dengan jangka waktu minimal 6 bulan serta tidak pernah mendapatkan kredit pembiayaan komersial.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah