Tabel Pinjaman KUR BRI: Pinjaman BRI 200 Juta Angsuran Berapa? Cek Cicilan Selama 5 Tahun dengan Bunga Rendah

- 26 Juni 2024, 13:30 WIB
Tabel Pinjaman KUR BRI: Pinjaman BRI 200 Juta Angsuran Berapa? Cek Cicilan Selama 5 Tahun dengan Bunga Rendah
Tabel Pinjaman KUR BRI: Pinjaman BRI 200 Juta Angsuran Berapa? Cek Cicilan Selama 5 Tahun dengan Bunga Rendah /Foto/NANDAI/

NANDAI – Berikut tabel pinjaman KUR BRI bagi pelaku usaha yang berminat mengajukan pinjaman 200 juga di Bank BRI. Dalam tabel pinjaman ini, bisa dilihat berapa estimasi angsuran yang harus dibayarkan dalam berbagai simulasi mulai dari 12 bulan sampai dengan 60 bulan atau 5 tahun.

Namun sebelum mengajukan pinjaman, calon nasabah harus mengetahui dulu apa saja syarat pengajuan KUR di Bank BRI serta berapa persen bunga per bulan atau per tahunnya.

Nah bagi anda yang siap mengajukan KUR BRI 2024, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat Bank BRI adalah produk pinjaman dari pemerintah yang bekerjasama dengan perbankan sebagai penyalur. KUR BRI mendapat subsidi bunga dari pemerintah sehingga nasabah bisa mendapatkan bunga pinjaman yang rendah.

Baca Juga: Kredit Tanpa Agunan Pinjaman KUR Bank BRI 2024, Pinjam Uang di Bank BRI 25 Juta Cicilan Mulai 400 Ribuan

Bunga pinjaman untuk nasabah KUR di Bank BRI hanya sebesar 6 persen efektif per tahun untuk limit pinjaman 10 sampai 500 juta. Sedangkan untuk limit rendah 1 sampai 10 juta hanya diberikan bunga 3 persen per tahun.

Syarat bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI yaitu melakukan usaha produktif dan telah aktif minimal selama enam bulan, memiliki ijin usaha, tidak pernah mendapat pinjaman komersil, NPWP, KTP dan Kartu Keluarga.

Pinjaman dengan limit di atas 100 juta sampai dengan 500 juta tersedia melalui pinjaman KUR Kecil dimana pengajuannya harus melampirkan agunan atau jaminan tambahan.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 200 Juta, Simulasi Angsuran Bunga 0,5 Persen Tenor 5 Tahun, Bunga dan Syarat Pinjaman

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah