Sebanyak 45 UKO BRI Tetap Buka Meski Libur Idul Adha, Buka Rekening Klaim Asuransi Tetap Bisa Dilakukan

- 16 Juni 2024, 11:30 WIB
Bank BRI tetap membuka layanan terbatas selama libur Idul Adha tahun 2024
Bank BRI tetap membuka layanan terbatas selama libur Idul Adha tahun 2024 /Nandai/NB/

NANDAI - Sebanyak 45 Unit Kantor Operasional Bank BRI di seluruh Indonesia tetap membuka layanan selama libur Idul Adha tahun 2024. Layanan tersebut adalah layanan terbatas untuk beberapa transaksi penting yang bisa dilakukan. 

Layanan terbatas di 45 UKO Bank BRI itu tersedia pada hari Selasa 18 Juni 2024 untuk layanan Nasabah Inti Kerjasama. 

Adapun beberapa layanan yang tetap bisa dilayani meliputi, pembukaan rekening klaim asuransi untuk Jasa Raharja dan setoran untuk Penebusan DO BBM/Non BBM Pertamina. Jadwal operasional layanan tersebut dimulai sejak pukul 08.00 - 12.00 waktu setempat. 

Baca Juga: Pinjam 20 Juta di Bank Mandiri untuk Modal  Usaha Selama 3 Tahun, Angsuran Cuma Rp 600 Ribuan, Ini Syaratnya..

Disisi lain,  nasabah umum tetap dapat bertransaksi pada Layanan Weekend Banking Reguler yang tersedia pada hari Sabtu & Minggu tanggal 15 dan 16 Juni 2024.

Andrijanto, Direktur Retail Funding and Distribution BRI mengatakan, meskipun periode libur, pihaknya tetap optimal memberikan layanan terbaik guna memberikan kenyamanan kepada nasabah. 

"Kami senantiasa mengimbau kepada nasabah untuk bertransaksi perbankan secara digital yang memberikan kemudahan akses kapanpun dan dimanapun dengan lebih praktis," ujar Andrijanto. 

Selain itu, masyarakat juga bisa memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta fasilitas laku pandai BRI AgenBRILink. Saat ini AgenBRILink jumlahnya sudah mencapai 627 ribu, tersebar di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Dikelola dengan Cara Syariah, Cicilan Pinjaman 10 Juta di Pegadaian Ini Cuma 200 Ribuan Sebulan

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah