Pinjam KUR Ditolak? Bank Mandiri Siapkan Pinjaman Limit Besar Tenor Lama, Tanpa Jaminan! Tertarik? Cek di Sini

- 17 Juni 2024, 12:30 WIB
Pinjaman KUR ditolak? Ada pinjaman limit besar tenor lama di Bank Mandiri. Yuk kepoin!
Pinjaman KUR ditolak? Ada pinjaman limit besar tenor lama di Bank Mandiri. Yuk kepoin! /Nandai/NB

NANDAI - Tidak bisa lagi pinjam KUR karena sudah pinjam 4 kali? Atau justru pengajuan tidak disetujui karena syarat tidak mampu dipenuhi? Tenang! Bank Mandiri menyediakan fasilitas pinjaman limit besar tenor lama, satu lagi tanpa jaminan. Tertarik? Simak selengkapnya informasi ini.

Pinjaman limit besar tenor lama dan tanpa jaminan di Bank Mandiri yang dimaksud adalah KSM Mandiri atau Kredit Serbaguna Mandiri. 

KSM Mandiri atau sering juga disebut Mandiri KSM adalah kredit tanpa agunan Bank Mandiri untuk membiayai berbagai macam kebutuhan. Bahkan bisa digunakan untuk liburan, pernikahan, renovasi rumah, pendidikan dan modal usaha. 

Baca Juga: Pinjam Uang 30 Juta di Bank BRI Cicilan Berapa? Rp 500 Ribuan, Simak Tabel dan Cara Mengajukan KUR BRI Online

Bank Mandiri mengklaim akan memberikan suku bunga menarik bagi pengajuan baru dan pengalihan fasilitas serta pengajuan top up dengan pencairan pada rekening berbeda. 

Menariknya, pinjaman limit besar tenor lama ini limit plafond maksimalnya bisa mencapai Rp1,5 miliar dan bisa dibayar dalam jangka waktu lama, 15 tahun. 

Pinjaman limit besar tenor lama ini berlaku untuk PNS, TNI/Polri, BUMN, BUMD dan Swasta yang memenuhi kriteria dan telah menyalurkan payroll ke Bank Mandiri. 

Tak perlu syarat ribet, persyaratan KSM Mandiri cukup mudah. Calon debitur cukup menyiapkan salinan KTP Elektronik, NPWP dan SK Khusus anggota TNI/Polri. 

Baca Juga: Pinjaman Online 50 Juta Langsung Cair, Berapa Angsuran Pinjam Uang di Easycash?

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah