Informasi Pencairan PKH Terkini, Ketahui Cara Cek Bansos PKH Terbaru Juni 2024

- 22 Juni 2024, 14:00 WIB
Info pencairan pkh dan cara cek bansos.
Info pencairan pkh dan cara cek bansos. /NB

NANDAI - Berikut info pencairan PKH, apakah kamu salah satu Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan yang biasa dikenal dengan KPM PKH? Jika iya, maka perhatikan informasi penting yang akan kami sampaikan ini.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa pencairan PKH bagi KPM yang berhak menerima bantuan sosial dari pemerintah itu untuk alokasi bulan Mei dan Juni sebagian besar sudah menerima penyalurannya.

Namun memang ada beberapa Keluarga Penerima Manfaat bansos (bantuan sosial) PKH yang belum mendapatkan pencairan PKH untuk alokasi Mei dan Juni.

Baca Juga: Ketahui Besaran Nominal Pencairan PKH, Cek Juga Jadwal Penyaluran Bansos PKH Terbaru 2024 di Sini

Para KPM PKH yang belum menerima pencairan bantuan sosial PKH untuk alokasi Mei dan Juni adalah KPM yang masih dalam proses validasi data.

Untuk mengetahui apakah kamu salah satu dari penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) atau bukan, kamu dapat menanyakannya pada pendamping PKH yang yang bertugas di wilayah masing-masing.

Selain bertanya langsung pada petugas pendamping PKH yang ada di desa/kelurahan, dapat juga menanyakannya kepada petugas desa/kelurahan yang menangani perihal bansos (bantuan sosial).

Baca Juga: KPM BPNT dan PKH Silakan Cek Kartu KKS, Ada Saldo Dana Masuk ke Rekening, Dapatkan Info Lengkapnya di Sini

Biasanya yang menangani perihal bansos di desa/kelurahan adalah Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial yang biasanya langsung merangkap sebagai operator SIKS-NG.

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah