Julo Aplikasi Apa, Apakah OJK? Pinjaman Online Legal Selain Easycash

- 2 Maret 2024, 22:37 WIB
Julo Aplikasi Apa, Apakah OJK? Simak jawabannya di artikel berikut ini
Julo Aplikasi Apa, Apakah OJK? Simak jawabannya di artikel berikut ini /nandai/nb

NANDAI - Julo aplikasi apa, Julo apakah OJK? Julo adalah salah satu perusahaan fintech lending atau pinjaman online legal yang terdaftar dan berizin OJK. 

Selain Easycash, Julo adalah salah satu Pinjaman Online Legal atau Pinjol legal di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

Julo apakah OJK?

Jika maksud pertanyaannya adalah apakah Julo terdaftar dan berizin OJK, maka jawabannya iya. Julo adalah salah satu pinjaman online OJK atau sering disebut juga Pinjol OJK.

Baca Juga: Mulai Januari 2024, Bunga Pinjaman Online Legal Menjadi 0,3 Persen

Tapi jangan salah kaprah. Pinjaman online OJK atau Pinjol OJK itu maksudnya bukan milik OJK. Melainkan mendapat izin beroperasi, terdaftar dan di bawah pengawasan OJK.

Berdasarkan rilis Otoritas Jasa Keuangan per 9 Oktober 2023, Julo adalah satu Pinjaman Online Legal yang terdaftar di OJK dari 101 perusahaan lainnya yang juga berizin. 

Julo dapat diakses melalui laman www.julo.co.id dengan nama sistem elektronik JULO dibawah perusahaan PT Julo Teknologi Finansial. 

Baca Juga: Apakah Easycash Pinjol Resmi? Ini Standar Keamanan Pinjam Uang di Easycash!

Perusahaan tersebut terdaftar dan mendapat izin OJK dengan Surat Izin Nomor: KEP-16/D.05/2020 pada tanggal 19 Mei 2020. Jenis usahanya konvensional dengan sistem operasi android. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah