Usaha Apapun Bisa, Ini Tabel Lengkap Angsuran BRI Non KUR 2024 Pinjaman 100 Juta

- 5 Juni 2024, 19:08 WIB
Tabel Lengkap Angsuran BRI Non KUR 2024 Pinjaman 100 Juta
Tabel Lengkap Angsuran BRI Non KUR 2024 Pinjaman 100 Juta /NB

NANDAI – BRI Non KUR 2024 merupakan jenis pinjaman yang diperuntukkan bagi pelaku usaha selain dari KUR. Jenis pinjaman BRI Non KUR bisa diajukan oleh semua sektor usaha dengan limit hingga 100 juta.

Pada kesempatan ini akan disajikan tabel angsuran pinjaman BRI non KUR 2024 dengan limit 100 juta bagi pelaku usaha yang tertarik mengajukannya. Simak juga suku bunga dan syarat pengajuannya.

Jenis kredit di bank BRI Non KUR yang banyak dipilih oleh para pemilik usaha mikro yakni Kredit umum pedesaan atau Kupedes. Suku bunga Kupedes BRI mulai dari 1 persen per bulan dengan tenor pinjaman 5 tahun.

Pinjaman Kupedes bisa diajukan oleh semua sektor usaha asalkan sudah berjalan secara produktif. Peruntukannya tidak terbatas pada kebutuhan modal usaha saja akan tetapi juga bisa digunakan untuk memenuhi berbagai keperluan lainnya.

Pembayaran angsuran bisa menyesuaikan dengan kebutuhan usaha, bisa secara reguler bulanan atau pembayaran saat panen.

Syarat Pinjaman BRI Non KUR 2024

Syarat pengajuan pinjaman BRI Non KUR (Kupedes BRI) yakni pengalaman usaha minimal 1 tahun, memiliki surat keterangan usaha atau SKU dari pemerintah setempat (desa atau kelurahan), KTP atau SIM serta melampirkan agunan untuk pinjaman 50 juta.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2024 50 Juta Angsuran Berapa?, Simak Tabel Angsuran Tenor 60 Kali Angsuran

Tidak perlu khawatir, jenis agunan yang bisa dijadikan agunan lebih fleksibel, tidak harus dengan sertifikat tanah melainkan bisa juga dengan jenis lainnya seperti kendaraan.

Mengenai jenis agunan akan disesuaikan dengan nilai pinjaman dan berdasarkan pertimbangan pihak bank penyalur dalam hal ini BRI.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah